Ditanya Soal Kabar Bahagia, Tarra Budiman Minta Doa untuk Ia dan Sang Istri!

0

Seruni – Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah kabarnya sudah mulai menunggu momongan. Ketika dijumpai secara langsung dalam Jakarta Clothing (JakCloth) di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam, Tarra mengungkapkan kabar tersebut. Tarra mengungapkan kini Gya diketahui sudah mulai terlambat datang bulan.

“Dari kemarin Gya juga belum dapet (belum datang bulan),” ungkap Tarra seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (21/6/2017).

Meski begitu Tarra dan Gya masih belum berani berharap banyak. Pasangan tersebut juga belum berani melakukan pengecekan menggunakan test pack maupun memeriksanya ke dokter secara langsung.

Mereka memang baru menikah dua bulan yang lalu, sehingga Tarra mengaku hanya terus berdoa agar istrinya segera hamil.

“Doain aja. Yah doain aja, mudah-mudahan lah,” ujar aktor 30 tahun itu.

Tarra menikahi Gya yang merupakan sepupu Raffi Ahmad itu di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017). Setelah menikah, Tarra dan Gya sering mengunggah kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing.

Kemesraan keduanya bahkan sering membuat baper para netizen. Pasangan tersebut meraih banyak cinta dari para netter yang sering memberikan pujian pada foto-foto mereka.

LEAVE A REPLY