Meninggal Dunia Karena Sakit, ini 7 Potret Transformasi Dr. Oz Indonesia, Ryan Thamrin.

0

Seruni – Kemarin (4/8/2017), sebuah kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air, dokter Ryan Thamrin yang selama ini dikenal sebagai pemandu acara dr. Oz Indonesia di salah satu stasiun televisi meninggal dunia. Kematiannya terbilang sangat mendadak dan membuat banyak orang kaget dengan kabar duka ini.

Ryan Thamrin semakin dikenal oleh publik setelah rutin membakan acara dr. Oz, sebuah program kesehatan yang pada awalnya tayang di Amerika Serikat. Belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya,tapi ucapan duka dan doa terus mengalir untuk dokter yang berusia 39 tahun ini. Berikut adalah transformasi dari pria kelahiran 27 Mei 1978. Yuk, lihat!

Memulai kariernya sebagai juara cover boy majalah ‘Aneka Yes’

Tahun 2002, menempuh pendidikan di Universitas Gajah Mada dengan mengambil jurusan kedokteran

Siapa yang menyangka kalau dirinya pernah menjadi Abang Jakarta di tahun 2003

Dia ingin lebih fokus di bidang seksologi dan menempuh gelar masternya di Bangkok, Thailand

Sejak tahun 2011, dr. Ryan Thamrin fokus di bidang anti aging and esthetica medicine dan mengambil gelar masternya di Universitas Padjajaran, Bandung

Meskipun banyak tawaran jadi model, ia lebih memilih menjadi dokter yang merupakan passionnya

Jam terbangnya sebagai pembicara talkshow acara kesehatan sudah sangat banyak. Tidak heran ia ditunjuk sebagai pemandu acara dr. Oz Indonesia.

Selamat jalan, dr. Ryan Thamrin. Semoga semua kebaikan dan kontribusimu akan membawamu ke tempat terindah dan terbaik di sisi-Nya.

loading...

LEAVE A REPLY