Duh! 4 Seleb ini Disebut Kena Karma Karena Merebut Suami Orang

0

Seruni – Apakah Anda percaya karma? Sebagian orang mungkin tidak percaya dengan adanya karma, tapi setiap perbuatan tentu ada balasannya masing-masing. Mungkin hal itulah yang dilihat netizen dari sosok keempat selebritis Indonesia ini.

Empat selebritis ini dituding telah menjadi duri dalam rumah tangga orang lain. Tak pelak julukan perebut suami orangpun dialamatkan pada mereka. Tak hanya itu munculnya beragam masalah yang terjadi pada para selebritis ini, disbeut sebagai karma dan balasan atas perbuatan mereka merebut suami orang dulu.

Mulan Jameela

Sosok penyanyi Mulan Jameela mungkin sudah kebal dengan julukan perebut suami orang yang kerap dilontarkan haters padanya. Mulan memang disebut sebagai orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Karier Mulan yang meredup-pun disebut sebagai karma atas perbuatan yang dilakukanya pada Maia dulu. Bahkan seperti dikutip dari laman wowkeren.com (25/01/2017), sebuah foto saat Mulan dipeluk oleh sebuah tangan misteriuspun, disebut netizen sebagai karma atas perbuatanya merebut Dhani dari sisi Maia Estianty. Hmmm…benarkah begitu?

Sara Wijayanto

Pernikahan spiritualist cantik Sara Wijayanto dengan mentalist Demian Aditya memang penuh kontroversi. Pasalnya sempat terdengar isu yang menyebut sosok Sara sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Demian dan aktris Yulia Rachman. Meskipun Sara membantahnya, namun ia dan Demian kemudian akhirnya menikah pada tahun 2014 yang lalu. Namun kini setelah 3 tahu berumah tangga, Sara dan Demian tak kunjung diberikan momongan. Seperti dilansir dari laman blitz.rmol.co (08/02/2017), netizen menyebut penampilan Sara yang kucel akibat kebanyakan kerja dan tak kunjung diberi keturunan, adalah karma akibat merebut Demian dari sisi Yulia Rachman.

Bella Shofie

Sosok Bella Shofie memang penuh sensasi dibanding prestasi. Seperti pada tahun 2015 yang lalu secara mendadak, Bella mengumumkan pernikahanya dengan Suryono. Yang semakin mengejutkan, kemudian diketahui bahwa Suryono telah memiliki istri. Bella sendiri mengaku ikhlas menjadi istri kedua dari Suryono, meski hujatan diterima wanita asal Medan itu. Sayangnya pernikahan Bella dan Suryono hanya seumur jagung saja. Pada Februari 2016 yang lalu, terdengar kabar yang menyebutkan rumah tangga Bella dan Suryono retak. Dikutip dari Beranda.co.id (28/02/2016), terdengar kabar yang menyebut Suryono selingkuh dengan wanita yang tak lain adalah tetangga Bella Shofie. Kontan saja banyak orang yang kemudian menyebut ini sebagai karma, atas perbuatan Bella yang mau jadi istri kedua Suryono dulu.

Feby Febiola

Akhir-akhir ini nama aktris cantik Feby Febiola kembali jadi pembicaraan publik. Feby Febiola dituding telah merebut penyanyi senior Franky Sihombing yang tak lain adalah ayah kandung Petra Sihombing. Bahkan seperti dikutip dari laman wowkeren.com (05/04/2017), melalui instagram Feby pernah curhat mengenai “pernikahan yang tidak bahagia”. Kontan saja netizen menanggapi hal ini sebagai bentuk karma atas perbuatan Feby Febiola, yang dituding merebut sosok Franky Sihombing. Meskipun begitu hingga kini, Febby membuktikan rumah tangganya dengan Franky masih baik-baik saja meski tudingan perebut suami orang dan hujatan diterima oleh aktris cantik ini.

LEAVE A REPLY