Duh! Perankan Tentara di Film, 9 Seleb ini Karismanya Bikin Cewek Meleleh

0

Seruni – Tentara adalah sosok yang identik dengan kesan tegas dan garang namun penuh perlindungan dan cinta kasih bagi masyarakat dan keutuhan negara. Nah, pada 2016 lalu gempar banget drama Korea (K-Drama), Descendants of The Sun. Drama serial bertema prajurit Korea yang bertugas menjaga perdamaian dunia bagian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa ini berhasil menghipnotis para pecinta K-Drama maupun mereka yang sebelumnya bukan penggemarnya.

Sosok yang paling jadi sorotan dalam K-Drama itu adalah aktor Song Joong-ki, Kapten Yoo Shi-jin keren dan manis. Nah, ternyata aktor-aktor Indonesia juga ada yang berperan sebagai tentara dan nggak kalah keren dari Kapten Yoo Shi-jin, lho. Kamu wajib tahu karisma aktor-aktor Indonesia yang berakting juga sebagai prajurit.

Mau tahu siapa aja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/6), berikut daftarnya buat kamu:

1. Fedi Nuril sebagai Bagoes, siswa pendidikan Akademi Militer (Akmil) dalam film Doea Tanda Cinta (2015).

2. Rendy Kjaernett sebagai Mahesa, siswa pendidikan Akademi Militer (Akmil) dalam film Doea Tanda Cinta (2015).

3. Yama Carlos sebagai Lettu Arga, prajurit Angkatan Darat (AD) & salah satu pasukan perdamaian TNI yang dikirim ke Lebanon dalam film I Leave My Heart In Lebanon (2016).

4. Rio Dewanto sebagai Kapten Satria, prajurit Angkatan Darat (AD) dalam film I Leave My Heart In Lebanon (2016).

5. Adipati Dolken sebagai Jenderal Soedirman dalam film Jenderal Soedirman (2015).

6. Chicco Jerikho sebagai personel pasukan khusus Kopassus TNI Angkatan Darat dalam film Lelawa (target tayang pada Desember 2017).

7. Arifin Putra berperan sebagai Lettu (mar) Badai, personel TNI Angkatan Laut dalam film Badai di Ujung Negeri (2011). Dia juga bakal main bareng Chicco di Lelawa sebagai personel Kopassus.

8. Dede Yusuf sebagai Ronaldi, perwira TNI Angkatan Udara yang menerbangkan pesawat tempur F-16 dalam film Perwira Ksatria (1991).

9. Donny Damara memerankan Prasojo, perwira TNI Angkatan Udara yang menerbangkan pesawat tempur F-16 dalam film Perwira Ksatria (1991).

loading...

LEAVE A REPLY