Duo Musik Folk Asal Jogja, Stars And Rabbit, Akan Mengadakan Tur Keliling Inggris

0
gambar via: www.lemarikotazine.info

Duo musik folk asal Jogjakarta, Stars and Rabbit menginformasikan bahwa mereka akan mengadakan tur keliling Inggris di bulan Oktober nanti untuk memuaskan para penggemar dari negara Ratu Elizabeth itu. Sejak duo ini tumbuh di tahun 2011, duo ini menuai tanggapan positif dari Inggris, khususnya demo berisi tiga lagu mereka yang mereka unggah melalui sosial media mereka.

Tur “Baby Eyes” ini akan diselenggarakan mulai 12 Oktober ini. Mereka akan melakukan tur di Gwdihw, Cardiff pada tanggal 12, kemudian The Good Ship di London pada tanggal 14 Oktober, Green Door Store Brighton di tanggal 17 Oktober, serta The Dublin Castle di London pada tanggal 20 Oktober. Sebelumnya, tur ini dijadwalkan pada tahun 2017.

Pagi ☕️ feeling super excited to share you that next week is going to be our furthest trip 😊💪🏼✨🎉 #BabyEyesUKTour2016

A photo posted by Stars and Rabbit (@starsandrabbit) on Oct 3, 2016 at 7:48pm PDT

Tetapi, lantaran konser diluar Jogja sudah dibatalkan, tur keliling Inggris pada akhirnya dimajukan. Elda, sang vokalis, menuturkan bahwa Stars and Rabbit dapat keliling Inggris lantaran bantuan teman-teman di Inggris dan Indonesia, juga dukungan dari pemerintah Inggris. Dalam tur ini, Elda serta gitaris Adi Widodo akan menggaet basis Natural Segara, drummer Andi Irfanto, dan keyboardist Vicky Unggul.

Sebelum Inggris, band ini pernah menggalang tur Asia pada bulan Mei sampai Juni 2015 yang bertema “Constellation” dimana mereka berkunjung ke tujuh negara.

Sumber: RollingStone Indonesia, ANTARANews, GNFI

Baca juga: Satu Lagi Orang Indonesia Sukses Yang Menjadi Pendiri Aplikasi Bergengsi di California

LEAVE A REPLY