Firasat Indra Lesmana Sebelum Ibundanya Meninggal Dunia

0

Seruni – Indra Lesmana menyampaikan firasat yang ia rasakan sebelum sang bunda, Nien Lesmana meninggal dunia. Menurutnya, sehari sebelum meninggal, sang bunda sempat meneleponnya seolah mengungkapkan kerinduannya karena Indra Lesmana dalam beberapa tahun terakhir tinggal di Bali.

“Sebenarnya kalau firasat sih sehari sebelum beliau pergi (meninggal), sempat telepon pagi-pagi dan lucu juga karena saya baru telepon, terus dia telepon (lagi). Saya nanya kenapa, dia bilang nggak apa-apa, pengen telepon aja. Itu aja terakhir kita ngobrol,” ungkap Indra Lesmana saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

Dikatakan mantan suami Sophia Latjuba tersebut, meski sudah berusia lanjut, namun sang bunda tidak pernah menunjukkan gejala sakit apapun. Hal itu pula yang membuat Indra kaget ketika mendengar sang bunda meninggal dari kabar yang disampaikan Mira Lesmana.

“Selama ini mami keliatannya seger aja, kita kaget banget. Apa lagi kemarin kita sempet ada acara halal bi halal, kami melihat dia masih sehat banget,” terangnya.

Kini, saat sang bunda sudah berpulang ke haribaan ilahi, musisi jazz tersebut hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

“Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah. Apa yang kesalahannya pernah dilakukan semoga bisa dimaafkan,” tuturnya.

Nien Lesmana sendiri meninggal pada Rabu (28/6/2017) pagi, pukul 6.20 WIB. Sebelum dimakamkan di TPU Tanah Kusir, jenazah sudah terlebih dahulu disemayamkan dan disalatkan di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

LEAVE A REPLY