30 Foto Bayi yang Lucu dan Menggemaskan Membuat Gelak Tawa

0
Foto bayi baru lahir memakai topi kelinci

Foto bayi memang selalu menggemaskan bagi kita. Setiap tingkah dan gerak gerik bayi selalu membuat kita tertawa. Kini, di era teknologi kita sering mengabadikan setiap momen yang dilakukan oleh si bayi.

Apapun yang sedang dilakukan si bayi, kita selalu ingin mengambil momen mereka. Bahkan ketika mereka tengah tertidur pulas, dan menangis kita selalu ingin menggambil gambar wajah bayi tersebut.

Di zaman teknologi seperti ini setiap foto bayi selalu di masukkan ke social media. Bahkan si orang tua selalu ingin membagikan foto tersebut kepada saudara dan teman-teman mereka melalui sosial media.

Kalau kamu saat ini sedang berkeinginan memiliki momongan, kadang melihat foto bayi, rasanya ingin sekali cepat-cepat memilikinya. Apa lagi bagi yang sudah memiliki anak, rasanya pengen kembali hamil lagi untuk mendapatkan bayi yang tentunya memiliki tingkah lucu dan menggemaskan.

Mungkin kita akan memberikan kepada kamu foto-foto bayi lucu. Semoga foto-foto ini dapat memberi inspirasi bagimu untuk memiliki momongan lagi. Nah berikut beberapa foto bayi yang membuat gelak tawa.

Foto Bayi Lucu

Foto-foto bayi lucu memang sering sekali menjadi incaran para pembaca yang ingin melihat bayi-bayi lucu yang menggemaskan. Banyak sekali foto-foto bayi yang di upload oleh para orang tua ke media sosial.

Sehingga foto-foto bayi lucu tersebut bisa di like hingga ratusan bahkan ribuan netizen. Sampai-sampai netizen pun, tak tahan untuk tidak mengkomentari foto bayi yang ada di media sosial. Sebagai contohnya berikut ini foto bayi berikut

1. Foto Bayi Pada Gendongan Ibunya

#peoplewatching in #sanfrancisco while strapped to mahm

A photo posted by Logan and Penny (@loganandpenny) on

Perhatikan deh si bayi yang kayaknya asyik banget ada di gendongan si bunda. Dia tak sadar kalau diapun sedang di foto oleh seseorang. Bibirnya aja sampe mingkem begitu, membuat kita tertawa melihat si bayi.

Foto ini diambil di San Fransisco ni guys. Foto si bayi pasti membuat kamu ingin tertawa. Kayaknya sih si bayi sedang melihat sesuatu yang menarik baginya yah guys. Sungguh mengherankan yah melihat bayi tersebut.

2. Foto Bayi Pipi Tembem

Coba lihat deh pipinya itu lho sungguh menggemaskan. Rasanya kamu pasti selalu ingin mencubit itu pipi. Kalau kamu punya anak dengan pipi seperti ini, rasa-rasanya ingin selalu menciumnya saja yah.

Udah pipinya sangat tembem dan menggemaskan yah. Sungguh bersyukur deh si orang tua bayi memiliki bayi yang punya pipi tembem begitu. Kamu juga pengen punya bayi kayak gitu kan?

Kayaknya dia sadar sedang diambil gambarnya. Jadi dia tersenyum sedikit yah. Selain tembem, pipinya juga amat sangat merah merona. Padahal itu ga di make up ini yah guys.

3. Foto Bayi Tertidur Pulas

Foto Bayi Lucu Lagi Tidur
Foto Bayi Lucu Lagi Tidur

Ini bayi tidurnya pulas sekali yah. Ampe tidak sadar kalau tidurnya sedang diabadikan. Bibirnya yang terbuka seperti bentuk segitiga menambah lucu dari foto ini saja yah. Apa lagi dia tidur memakai flower crown yang sungguh menggemaskan yah guys.

Kayaknya si bayi itu sedang kedinginan. Sampai meringkuk gitu yah bobonya, Huhu kasian untuk diselimutin itu pake kain yang menutupi bagian perutnya.

4. Foto Bayi Rambut Jigrak

Bayi ini memang tampak amat menggemaskan dengan rambutnya yang jigrak. Apa lagi dia sedang tidur sambil menatap kamera yang mengabadikannya. Dengan gaya mengigit jari yang sangat lucu dan tentunya rasanya ingin menggendong si bayi dengan rambut jigrak ini yah guys.

5. Foto Bayi Panik

Foto Bayi Kaget
Foto Bayi Kaget

Bayi yang satu ini rasanya dia kaget ketika ada kamera yang sedang memotret dirinya yang sedang bermain dengan sebuah kaset DVD. Dia langsung melihat alat apa yang sedang mengarah kepada dirinya.

Tanpa tingkah apapun, dia langsung saja tampak bengong tidak berkutik melihat apa yang sedang dilakukan oleh orang tuanya. Tetapi ini sungguh mengegmaskan yah gusy. Semoga saja kamu ingin memiliki bayi seperti ini.

6. Foto Bayi Lucu Pakai Sorban

Bayi ini kayaknya sudah disiapkan oleh orang tuanya untuk menjadi ahli agama yah. MAsih bayi saja sudah di sorbankan. Sehingga tampak lucu dan menggemaskan bukan bayi yang satu ini. Dengan memakai sorban seperti ini, ia tampak lebih cakep dan tampan, seperti pangeran Arab.

7. Foto Bayi Sedang Melotot

Bayi yang satu ini sedang melototin apa yah? Sampai segitunya dia melihat sesuatu yang ada di dekatnya. Coba kamu lihat saja matanya yang melihat tajam begitu. Mungkin dia sedang terkejut melihat sesuatu, atau dia habis dikagetin oleh orang tuanya yah ?

Bayi ini sungguh menggemaskan dan membuat kamu ingin menggendongnya saja bukan? Coba aja lihat tingkah lakunya seperti itu. Foto bayi ini adalah bayi dari warga negara Jerman.

8. Foto Bayi Gendut

A photo posted by Funny Babys (@funny_babys) on

Bayi yang satu ini memiliki badan yang cukup besar yah guys. DImana dia sedang melihat handphone mainan milknya. Mungkin dia menunggu hingga handphone tersebut berbunyi. Badannya yang besar sungguh membuat dirinya tampak menggemaskan bukan?

Apa lagi dia memasang tampang serius dalam melihat handphone tersebut. Tampaknya dia benar-benar sedang menunggu seorang yang akan menghubunginya yah. Ampe di foto aja dia tampak tidak sadar kalau. Foto bayi ini sungguh lucu yah guys.

9. Foto Bayi Nganga

Foto Bayi Nganga
Foto Bayi Nganga

Bayi ini kayak kaget saat di foto yah guys. Sampe mulutnya terbuka lebar begitu dan kaget tidak kepalang deh itu bocah yah. Lucunya, mungkin dia sedang kaget karena melihat ada kamera yang masuk ketika ia sedang mandi.

Ada yang lucu selain mata dan mulutnya yang terbuka yah guys. Yakni rambut jambulnya yang berdiri seperti itu. Sungguh sangat menggemaskan bayi yang satu ini yah guys.

10. Foto Bayi Putri Raja

 

Bayi ini memang sangat terlihat cantik yah. Apa lagi dengan mahkota permaisuri yang melekat di kepalanya. Tampaknya memang dia sedang senang ketika ada kamera yang mengambil gambar dirinya.

Apa lagi mata birunya sangat mengagumkan yah guys. Dimana ia sangat cantik dan sungguh lucunya dengan rambut yang terurai seperti itu. Pengen punya anak seperti ini ?

Foto Bayi Baru Lahir

11. Foto Bayi Baru Lahir Badan Gempal

Bayi berwajah Chinis ini sungguh lucu yah. Padahal dia baru beberapa hari lahir, tapi badannya yang begitu gempal cukup membuat kita gemas untuk segera ingin menggendong bayi yang satu ini yah guys. Perhatikan saja, saudaranya pun sangat senang menggendong bayi yang seperti itu yah.

Mungkin kamu juga kalau dia ada didekatmu, langsung kamu gendong dan tidak mau melepasnya lagi. Mungkin juga bakal kamu bawa pulang.

12. Foto Bayi Baru Lahir Memakai Topi Kelinci

Foto bayi baru lahir memakai topi kelinci
Foto bayi baru lahir memakai topi kelinci

Bayi ini sepertinya baru berumur beberapa minggu yah guys. Lihat saja masih cukup imut seperti itu. Ditambah dia memakai topi kelinci yang ada kuping kelincinya dengan sarung tangan warna pink.

Bayi ini cukup menggemaskan bukan, dengan tampilan seperti itu dia masih ingin menatap ke kamera yang tertuju kepadanya. Matanya pun tampak serius melihat itu kamera yah.

13. Foto Bayi Dengan Bando dan Baju Kuning

 

Bayi kecil dengan bando bintang berwarna kuning ini sungguh lucu sekali yah guys. Dia tampak malu ketika difoto dengan kamera, sampai-sampai dia menggaruk kepalanya, mungkin dia bingung dengan benda yang berada dihadapannya tersebut.

Tetapi bayi ini sungguh lucu dan menggemaskan bukan ? Pasti rasanya kamu ingin memiliki bayi dan mengambil foto bayi ini bukan?

14. Foto Bayi Baru Lahir Tersenyum

Bayi ini tampak tersenyum saat digoda oleh orang tuanya. Dan momen tersebut diabadikan oleh sih orang tua. Dengan bando kupu-kupu dan gaun berwarna hitam membuat si bayi tampak cantik saat di foto yah guys. Apa lagi senyumnya cukup membahana sekali kan?

15. Foto Bayi Baru Lahir Tertidur Pulas

Wah si bayi sungguh menggemaskan yah meskipun di foto saat tertidur. Bayi ini baru lahir dan sedang tidur lalu diabadikan oleh si orang tua. Ia pun tampak lucu dengan memakai kupluk kelinci dengan bentuk kuping yang cukup panjang.

Lihat saja itu, sampe-sampe dia tertidur dengan miring ke kiri seperti itu, membuat foto bayi ini sungguh indah bukan.

16. Foto Bayi Umur Tiga Minggu

Meskipun umurnya baru memasuki tiga minggu, tetapi sudah eksis kamera saja bayi yang satu ini. Perhatikan saja, dia sampai bengong ketika diambil fotonya. Apa lagi dengan memakai bando berwarna biru dan gaun biru yang membuat foto bayi ini sungguh tampak cantik bukan ?

Bahkan jarinya saja melambangkan angka tiga, kira-kira apa yah maksud si bayi dengan menunjukan tiga jari kanan kanannya? Ada yang tahu?

17. Foto Bayi Baru Lahir Tertidur Nyenyak

Bayi ini sungguh sedang tertidur pulas ketika di foto. Tidurnya tampaknya nyenyak sekali. Sampe-sampe ditulis ‘Sweet Dream’ sama sih orang tuanya. Sungguh menggemaskan yah bayi yang satu ini.

Rasanya tidak mau menganggu tidur pulasnya. Saat tidur aja menggemaskan seperti ini. Bagaimana kalau dia bangun yah? Menggemaskan juga tidak.

18. Foto Bayi Tertidur Meringkuk

Bayi ini masih kecil saja sudah menjadi foto model. Pengambilan fotonya pun cukup tepat saat ia tertidur pulas dengan berada diatas tempat tidur yang lucu. Dengan selimut putih, tetapi kedua tangannya tetap bertemu membuat bayi ini lucu dan gemas saja. Apa lagi dia tertidur dengan mulut terbuka.

19. Foto Bayi Baru Lahir yang Girang Di Foto

#kriebelsindebuik 💙

A photo posted by Debbie hendriks (@themomissue) on

Bayi ini kayaknya sadar kalau dia sedang di foto. Gayanya bikin kita tidak tahan melihatnya yah. Coba perhatikan saja, dengan bola mata yang berwarna biru membuat bayi ini cukup tampan bukan? Pasti kamu suka dengan bayi yang satu ini kan?

20. Foto Bayi Baru Lahir Gaya Lucu

Padahal dia kayaknya baru lahir, tetapi ini bayi sudah bisa bergaya ketika di foto. Sungguh menggemaskan dan membuat kita ingin tertawa kalau kita melihatnya langsung yah.

Anda pasti suka kan dengan bayi berbola mata abu-abu yang satu ini, dia tampak sekali sangat lucu, apa lagi matanya melotot seperti itu yah.

Foto Bayi Perempuan

21. Foto Bayi Perempuan Siap Makan

Si adek kita yang satu ini sepertinya sudah siap untuk makan. Tetapi sebelum dia makan, orang tuanya mengabadikan momen ketika ia sudah berada di bangku khusus bayi tersebut.

Mulutnya yang mingkem dengan mata melotot menunjukan kalau dia sedang kesal kali yah. Mungkin karena dia sudah lapar, tetapi ibunya belum juga memberikan makanan kepadanya, ekh malah di foto dulu. Bukannya makan dulu baru foto.

22. Foto Bayi Perempuan Tertawa Lepas

Si bayi tampak sedang senang sekali yah ketika di foto. Ketawanya lepas banget yah. Apa lagi dia tampak lucu, dengan ingin mencium kakinya. Awas bau kakinya yah dek?

23. Foto Bayi Perempuan Saat Bermain Di Taman

Bayi yang satu ini kayaknya senang sekali yah ketika dia bermain di taman dengan bunga-bunga lucu. Saking senangnya, dia mungkin tidak sadar kalau air liurnya menetas seperti itu. Gemas sekali rasanya melihat bayi yang satu ini yah.

24. Foto Bayi Saat Melambaikan Tangan

Si dedek sedang melambaikan siapa yah? Dia sampai segitunya. Padahal temannya yang satu itu tidak sedang melihat dirinya. Kalau yang baju merah tampak serius melihat sesuatu. Perhatikan saja dia sampai tak sadar jika mereka sedang di foto.

25. Foto Bayi Perempuan Bermain Dengan Boneka

Bayi ini tampak sedang girang sekali bermain dengan boneka anjing miliknya. Coba saja perhatikan cara dirinya memegang hidung si anjing. Tampaknya dia menganggap anjing itu cukup menggemaskan baginya. Dia pun sampai tidak sadar kalau sedang di foto.

26. Foto Bayi Sedang Asyik Bermain Di Atas Kasur

Доброе утречко 🤗 Мы уже встали и в быстром темпе собираемся 🙈потому что скоро выходить 😉 или даже выбегать 😂 Меня в такую раньше спасает только ароматный кофе ☕ и можно ещё вкусняшки 🍫🍩🍰 тогда точно будет позитив 👌 А Юляша #gorbywkajunior пока нежиться в кроватке в своей новой пижамке @nikosha_shop 😉 Пижамка хлопковая 😉 Очень мягкая и приятная на ощупь 😉 Видно, как Юляшке в ней комфортно 😉 Пижамка, так облегает Юляшку, что прям видно, какая она у нас булочка 😂😂😂 и ножки такие аппетитные 😂😂😂 У девчат @nikosha_shop большой выбор детских пижамок 😉 заглядывайте, выбирайте и радуйте 😙😙😙 Юляшу, кстати , утром тоже еле еле могу поднять🙈 досыпает в машине 🚗 Ваши детки тоже долго могут спать в машине ? 🚘 Поэтому предпочитаю все дела связанные с Юляшей решать после обеда 😉 Юляша должна выспаться 😇 Ладно, мы пошли переодеться 😉 Выезжаем заранее, тк из – за такого количества снега 🌨🌨🌨🌨🌨🌨🌨🌨 город встал 🚗🚖🚔🚚🚙🚘⛟🚜 Всем отличного вторника ✌#горбацевичи

A photo posted by @gorbywka on

Bayi ini tampaknya sangat asyik dengan mainan yang ada didekatnya. Foto bayi ini pun diambil ketika dia sedang memegang dua barang ditangannya. Entah kenapa dia di berikan mainan seperti itu yah? Tampaknya dia mau mengambil sesuatu tuh.

27. Foto Bayi Tersenyum Manis

Hello everyone! #mirandapanda #CaucAsianBaby #wideawake #babygirl

A photo posted by Mirah Anderson (@mirahanderson) on

Bayi ini lucu sekali yah senyum manisnya keluar ketika ia ingin di foto. Tampaknya dia sadar dengan kamera yang ada didepannya itu. Dengan balutan pakaian berwarna ungu yang ia kenakan, rasanya ingin langsung mencium bayi ini saja.

28. Foto Bayi Perempuan Usai Mandi

Habis mandi langsung selfie, jadinya girang banget dedek kita yang satu ini. Mungkin karena dirinya sudah senang dengan kamera, jadi dia tidak takut deh. Malah ketika berhadapan dengan kamera dirinya tertawa lepas seperti itu.

Senyum si bayi itu tampak sangat menggemaskan bukan? Apakah kamu mau menggendongnya ?

29. Foto Bayi Perempuan Belajar Jalan

Bayi ini tampaknya sedang belajar berjalan disebuah taman, dan momen tersebut diabadikan oleh orang tuanya. Serius banget yah dia belajar berjalannya, sampai tidak sadar kalau dirinya sedang difoto.

Dia saja tersenyum ketika dirinya sudah mampu berdiri dan bergerak untuk berjalan kan? Sungguh lucu bukan sih bayi yang satu ini guys. Lancar yah dek belajar jalannya.

30. Foto Bayi Perempuan Minum Susu

Oh my gosh those eyes! 😍

A photo posted by Heidi (@heidimariephotography) on

Foto bayi ini sedang asyik minum susu, tahu-tahu di foto. Akhirnya jadinya begini dah yah. Tapi meskipun sedang minum susu dan dia tampaknya senang saja di foto begitu yah guys.

LEAVE A REPLY