Foto-Foto Lukisan Bibir yang Mengesankan. Kamu Mau?

0
Bibir dengan Corak Ungu

Bosan dengan style memoles bibirmu? Mungkin saja ini satu diantara jalan keluar yang bisa anda kerjakan. Bibir nyatanya bisa jadikan untuk tempat mengungkap seni yang unik serta cukup rumit dikerjakan. Namun hasilnya tetap akan mengagumkan.

Tidak sama dengan seseorang penata rias ini, ia bikin beragam tutorial serta contoh riasan yang dibuatnya kedalam sebuah situs dan dibagikannya pada beberapa penggemarnya. Bibir bagaikan sebuah kanvas yang telah dilukis dengan indah. Penasaran dengan bibir tersebut.

1. Bibir Lukisan Ombak

Bibir Lukisan Motif Lemon
Bibir Lukisan Motif Lemon

Bagaimana jika kamu memiliki motif bibir seperti ini. Menarik kan? pasti kalau kamu ke kampus dengan bibir berlukis seperti ini membuat kamu menjadi perhatian mahasiswa lainnya.

Tapi unik bukan bibir seperti ini. Siapkah bibirmu di lukis dengan motif lemon seperti ini. Kamu akan terpana dengan bibir indah berlukis lemon.

2. Bibir Bercorak Ungu

Bibir dengan Corak Ungu
Bibir dengan Corak Ungu

Penggabungan corak warna ungu yang indah membuat bibir ini cukup indah dan sangat menarik untuk kamu pakai. Namun dengan melukis bibir kamu seperti ini, mungkin kamu akan lebih percaya diri. Asalkan kamu tidak menggunakan cara ini untuk kegiatan sehari-hari yah. Bisa-bisa kamu menjadi pembicaraan teman-temanmu.

3. Bibir Tetes Air

Motif Tetesan Air
Motif Tetesan Air

Bentuk bibir yang unik seperti ini sungguh mengesankan. Terlihat naturalm tetapi lebih unik bibir ini. Sehingga kamu bisa menemukan sesuatu yang unik dan memiliki bibir cukup indah.

4. Bibir Lukisan Tali Tambang

Bibir Lukisan Benang
Bibir Lukisan Benang

Bagaimana jika tali-tali tambang menempel di bibir mu. Mungkin itu akan sangat menganggu kamu. Gambar diatas bukanlah tali tambang sebenarnya, melainkan itu hanya lukisan bibir bermotif tali tambang yang sangat unik.

5. Bibir Motif Ombak

Liptsik Motif Ombak
Liptsik Motif Ombak

Sepertinya sangat sulit melukis bibir seperti ini. Mungkin kamu akan berpikir berapa lama harus melukis bibir ini. Butuh keahlian khusus tentunya untuk melukis bibir seperti ini. Apa lagi bibir lukisan ini benar-benar terinspirasi dari lukisan pelukis terkenal. Bersediakah bibir mu dilukis seperti ini?

6. Bibir Bermotif Kelopak Bunga

Bibir Berlukis Kelopak Bunga
Bibir Berlukis Kelopak Bunga

Unik yah lukisan bibir yang satu ini. Karena bibir ini terlukis kelopak bunga yang cukup indah. Meskipun tampak sederhana, tetapi cukup sulit juga sepertinya membuat motif bibir seperti ini. Mungkin motif seperti ini bisa menjadi inspirasi kamu dalam melukis bibirmu menjadi lebih indah.

7. Bibir Motif Daun

Bibir Lukisan Daun
Bibir Lukisan Daun

Lukisan bibir seperti ini bagai daun yang masih melekat di pohon bukan. Namun ini sesungguhnya lukisan bibir yang begitu menawan. Kamu perhatikan saja, butuh berapa lama untuk membuat satu lukisan seperti ini. Mungkin kamu bisa menjadikan bibir ini sebaagai inspirasi kamu melukis bibir yang indah.

8. Bibir Motif Pelangi

Bibir Motif Pelangi
Bibir Motif Pelangi

Bibir bermotif pelangi ini cukup indah bukan. Dengan gabungan berbagai warna menjadikan bentuk bibir yang cukup indah dan menjadikan bibir ini tampak lebih segar dengan berbagai corak warna yang indah.

9. Bibir Bermotif Mawar

Bibir Bermotif Mawar
Bibir Bermotif Mawar

Biasanya kamu melihat mawar-mawar indah di taman, namun bagaimana kalau kamu melihat mawar di bibir. Unik kan? Seperti inilah yang bisa kamu lihat secara baik. Jika kamu melihat dengan seksama maka kamu akan melihat lukisan mawar di bibir.

10. Bibir Motif Burung dan Pohon

Bibir Motif Burung dan Pohon
Bibir Motif Burung dan Pohon

Bagaimana ketika kamu melihat burung nangkir di bibirmu? Lucu bukan? Coba perhatikan motif bibir burung seperti diatas. Cukup unik bukan jika bibirmu dilukis seperti ini.

LEAVE A REPLY