6 Foto ini Bikin Netizen Mikir Kalau Igun dan Ayu Ting Ting Dekat Lagi. Terakhir Paling Baru tuh!

0

Seruni – Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan kembali jadi perbincangan netizen. Sebab, belakangan ia kembali menunjukkan kedekatannya dengan Ayu Tingting.

Bukan hanya sekali, tapi sudah beberapa kali Ivan mengunggah foto yang berkaitan dengan Ayu di akun instagram pribadinya. Netizen pun mulai mempertanyakan hubungan yang terjalin di antara kedua artis yang dulu sempat dekat tersebut. Hmm, kira-kira ada apa ya?

1. Terima kasih sudah telepon aku

“thank u for urcall ayy 😍😍😍😍 miss u more … semangat kerja di solo yah”

Ivan Gunawan dan Ayu Tingting sempat dikabarkan dekat sejak akhir tahun 2016 hingga awal tahun 2017. Kabar itu dibenarkan dengan seringnya Ivan dan Ayu terlihat bersama. Bahkan keduanya pun nggak sungkan menunjukkan kedekatan di media sosial. Nggak disangka, rupanya Ivan menyimpan perasaan lebih pada Ayu.

Tapi sayang cinta Ivan bertepuk sebelah tangan, mantan istri Enji itu tampaknya masih belum siap untuk kembali menjalin hubungan asmara. Lambat laun hubungan Ivan dan Ayu pun mulai merenggang, mereka semakin jarang terlihat bersama. Bahkan Ivan sempat menyatakan bahwa ia sudah tak ingin lagi mendekati Ayu Tingting.

Beberapa waktu lalu netizen kembali dibuat terkejut setelah Ivan mengunggah foto selfie Ayu di instagram dan mengucapkan terima kasih karena telah menelponnya. Ivan pun nggak sungkan-sungkan menyatakan bahwa ia merindukan Ayu.

2. Dekat dengan puteri semata wayang Ayu

“Ngajarin Bilqis menggambar 😍😍😍😍pinter nya kamu nak🌈😍😘😜😜💃⭐️🌻 semoga makin besar makin pinter yahhh”

Nggak cuma dengan sang ibunda, Ivan juga terlihat dekat dengan puteri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak. Beberapa waktu lalu Ayu mengajak Bilqis berkunjung ke tempat kerja Ivan.

Di sana Bilqis terlihat begitu dekat dengan Ivan yang asyik mengajarinya menggambar. Momen manis tersebut kemudian diabadikan dan diunggah Ivan ke aku instagramnya. Melihat foto tersebut, beberapa netizen menilai Ivan sudah cocok jadi ayah Bilqis.

3. Mereka di hati aku

“mereka berdua di hatiku selamanya ……. asiikkkkk 😍😍😍😍 @ayutingting92 is wearing @mandjha.ivangunawan”

Nggak lama setelah memposting fotonya bersama Bilqis saat tengah berada di ruang kerja, Ivan kembali mengunggah foto Ayu Tingting. Kali ini bukan foto Ayu seorang, melainkan bersama pedangdut kondang Soimah saat keduanya sama-sama sedang hadir dalam sebuah acara dangdut yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. DI kolom caption Ivan menulis kalimat manis yang menyatakan Soimah dan Ayu akan selalu ada di hatinya.

4. Ayu kenakan baju buatan Ivan

“malam ini @ayutingting92 is wearing @mandjha.ivangunawan #indonesiadesigner #ivangunawan #romantichijabculture”

Saat mengisi sebuah acara dangdut bersama Soimah dan beberapa artis lainnya, Ayu Tingting tampak mengenakan sebuah gamis berwarna hitam yang dihiasi dengan manik-manik berwarna senada di bagian depannya. Ayu tampak anggun dan cantik dalam balutan gaun tersebut. Rupanya gaun tersebut adalah salah satu koleksi buatan Ivan Gunawan.

5. Bilqis jadi desainer baru

“Hari ini kita punya Designer baru guys namanya bilqis lulusan paris 😍😍😍😍 @mandjha.ivangunawan @jajakaxivangunawan”

Kedekatan yang terjalin antara Ivan dan Bilqis tampaknya memang bukan main-main. Terbukti ia membiarkan putri hasil dari pernikahan Ayu dan Enji tersebut bermain di atas meja kerjanya. Bilqis yang merasa nyaman duduk di atas kursi milik Ivan tampak begitu serius menggambar di sebuah buku.

6. Ucapkan selamat pagi pada Ayu Tingting

“morning ayy 👻👻👻👻👻👻👻👻”

Pagi ini Ivan kembali membuat rasa penasaran netizen memuncak. Pasalnya lagi-lagi ia memamerkan kedekatannya bersama Ayu dengan mengunggah foto berdua di akun instagram. Tangan Ivan tampak mesra merangkul kedua pundak Ayu yang mungil. Sejumlah penggemar pun menilai keduanya sudah terlihat cocok seperti pasangan, apalagi dalam foto tersebut Ivan tampil macho dengan mengenakan kacamata hitam.

Ivan kembali menunjukkan kedekatannya dengan Ayu seperti waktu beberapa bulan lalu. Apakah ini pertanda bahwa Ayu sudah mulai membuka hatinya untuk Ivan ataukah ini hanya sebatas pertemanan saja? Kita nantikan kelanjutannya.

LEAVE A REPLY