Pengennya Jalan-Jalan Eh Malah Gini Jadinya, Coba Lihat 7 Foto Liburan Yang Ga Sesuai Ekspektasi Ini Deh

0
gambar via: pulsk.com

Kalau kita sedang berjalan-jalan di suatu tempat, pasti hal pertama yang ingin dilakukan adalah foto di tempat tersebut. Namun namanya juga keinginan, bisa aja ga terwujud ya. Karena bisa saja pas sampai di tempat tujuan, eh ternyata ga sesuai dengan ekspektasi awal nih. Seperti foto-foto berikut yang memperlihatkan bagaimana ekspektasi orang-orang yang sedang berlibur, dan juga kenyataan pas sampai disana.

1. Berkunjung ke Tembok Besar di Tiongkok

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Ekspektasinya sih datang ke Tembok Besar China ini, tempatnya sepi, jadi bisa puas untuk mengambil foto tempat tersebut yang indah dan juga tentunya berselfie ria.
Namun ekspektasi kadang ga tepat banget, eh pas datang kesini ternyata rame banget sama orang. Bukan hanya ga bisa selfie, mau jalan saja sudah susah.

2. Befoto memegang menara Pisa di Italia

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Ekspektasinya datang ke menara Pisa ini, kita bisa menemukan tempat strategis yang tepat untuk berpose seperti memegang menara Pisa.
Kenyataannya, disana banyak sekali orang yang telah ngambil posisi strategis dan berpose dengan pose yang sama. Kalau kaya gini sih hasil fotonya jadi lucu pasti ya.

3. Menikmati Lukisan Mona Lisa di Museum Louvre, Paris

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Ekspektasinya, tempatnya sepi jadi bisa menikmati lukisannya dalam kondisi sunyi dan tenang.
Tapi kenyataannya, ada banyak orang campur aduk datang, sehingga membuat lukisan ini gak keliatan. Gagal deh menikmati lukisannya.

4. Piknik di dekat Menara Eiffel

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Ekspektasinya ingin seperti piknik di taman, yang tempatnya tidak terlalu ramai dan sambil memandang menara Eiffel.
Sayangnya, ternyata banyak orang yang juga datang untuk piknik di dekat Eiffel. Semacam lagi di pasar ya jadinya.

5. Berjemur di pantai populer di Rio De Janeiro, Brazil

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Ekspektasinya, mau berjemur di bawah sinar matahari, sembari menikmati suara ombak di pantai, tenang.
Kenyataannya, semua orang tumpah ruah berjemur disana. Bukan hanya tidak kedengeran suara ombak, untuk gerak aja susah.

6. Naik Gondola dengan tenang di Venice, Italia

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Ekspektasinya sih pasti tenang, setenang airnya, sembari dinyanyiin sama pengemudi Gondolanya, romantis banget pasti kan ya.
Tapi kenyataannya, kebanyakan orang naik gondola semua, udah gitu jalannya sempit, ramai, pengemudi Gondola nyanyi saut-sautan, gagal romantis deh.

7. Berjalan di Santorini, Yunani

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Ekspektasinya bisa berjalan-jalan dengan tenang, santai, sambil mencari spot untuk foto, sembari menikmati indahnya Santorini.
Kenyataannya, disini ramai, banyak yang foto, spot bagus sudah di ambil duluan, jalannya sempit, ingin jalanpun harus antri, jadi sulit menikmati keindahan di sini. Huhuhu.

Baca juga: 7 Kota Ini Akan Membayarmu Jika Kamu Bersedia Tinggal Disana. Enak Banget Nih.

LEAVE A REPLY