Foto Terakhir Ririn Ekawati Bareng Suaminya ini Bikin Netizen Berair Mata!

0

Seruni – Duka masih menyelimuti Ririn Ekawati pasca meninggalnya suami tercinta, Ferry Wijaya. Setelah dua minggu berlalu, namun ia masih belum bis amelepaskan kepergian orang yang sangat disayanginya itu.

Melalui akun Instagram, Ririn berbagi kesedihan dan kerinduan pada almarhum suaminya. Sambil mendoakan, Ririn mengunggah foto terakhir bersama suami tercintanya.

Dalam foto itu, Ririn yang berhijab hitam duduk di kursi depan. Sedangkan Ferry nampak mengenakan topi dan duduk di kursi belakang. Kondisi Ferry sendiri sudah terlihat pucat dan kurus.

“Miss you Sayang @fery_wijaya88 photo Terakhir kita pas kmu Anterin aku ke airport… kmu duduk di belakang bareng mamah, tangan kmu di pegang2 sama mamah… sehat ya nakku kata mamah…ahhhh… rindu… #alfatihah,” tulis Ririn.

Tak pelak, ungghan itu menuai simpati dari para followers-nya. Mereka mendoakan agar almarhum Ferry mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Serta ikut memberi semangat agar Ririn tetap kuat menjalai kehidupan bersama anak-anaknya.

Seperti diungkapkan akun rachelamandakeysia, “Tangannya kurus banget.. Ya Allah alfatihah..”

“Rasanya bsa melihat kesedihan dibalik ketegaran d mata itu… semoga selalu diberi ketabahan, kekuatan,kesehatan dan kebahagian, selamat hari raya idul fitri mba @ririnekawati,” tulis ekaprimayantipt.

“Smga khusnul khotimah.. kak ferry mualaf smga amaalan ibadah smala di hidup dan iman islam nya di Terima Allah SWT aamii… @ririnekawati smga diberikan kesabaran yg Allah.. aamiin. Kak ririn pun umroh untuk mndoakan kesembuhan suami.. tp Allah lbh syg sm kak fery,” tulis annis.zii ikut mendoakan.

Serta ucapan semangat dari aleesha_almeera yang mengatakan, “MashaAllah cantik bgt. Yg tabah ya, inshaAllah suaminya khusnul khotimah.”

LEAVE A REPLY