6 Foto Transformasi Dewi Hughes, Bukti Gemuk itu Gak Abadi!

0

Seruni – Desak Made Hugheshia Dewi atau lebih akrab disapa Dewi Hughes dikenal sebagai presenter dan public speaking trainer sejak tahun 2000. Perempuan kelahiran Bali 2 Maret 1971 ini mudah dikenali dengan tubuh besarnya. Namun, penampilannya saat ini dijamin akan membuat semua mata terbelalak. Bagaimana tidak, perempuan yang sibuk di aktivitas sosial ini telah berhasil menurunkan berat badannya dari 150 kg menjadi 75 kg dalam waktu setahun. Sebuah pencapaian yang membuat banyak perempuan iri.

Rupanya, perempuan 46 tahun ini mencoba memanfaatkan metode hipnoterapi untuk mensugesti dirinya agar memiliki pola pikir ingin kurus. Tujuan awal Hughes melakukan diet ini adalah untuk memadukan konsep hidup sehat dengan memanfaatkan ilmu hipnoterapi yang dipelajarinya.

Lalu seperti apa penampilan Dewi Hughes saat ini ya? Penasaran? Yuk cek, kumpulan foto-foto transformasinya yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (22/7).

1. Sejak dulu Hughes ini aktif di berbagai kegiatan, mulai dari presenter, bintang film, penulis juga aktivis sosial di Tanah Air.

2. Ia merilis buku hidup sehat #DietKenyang, dan membuka praktik hipnoterapi di rumahnya.

3. Tujuan awal Hughes melakukan diet ini adalah untuk memadukan konsep hidup sehat dengan memanfaatkan ilmu hipnoterapi yang dipelajarinya. Lewat cara ini Hughes berhasil memangkas 75 kilogram bobotnya.

8. Perubahan drastisnya membuat publik tertarik dengan diet yang ia canangkan.

9. Akhir-akhir ini, pertanyaan “kok sekarang langsing?” sering didengar Hughes.

10. Nah, begini nih perubahan Hughes setelah diet. Makin cantik ya.

LEAVE A REPLY