Gagal Jadi Saudara Ipar, Dua Artis Cantik ini Malah Jadi Sahabat Karib, Salut!

0

Seruni – Setelah putus dari Panji Trihatmodjo, Laudya Cynthia Bella sempat menjalin hubungan asmara dengan pembalap Ananda Mikola. Hubungan tersebut terjalin sekitar sepuluh tahun lalu tepatnya pada tahun 2007 ketika usia Bella masih 19 tahun.

Senada dengan Bella, hal yang sama juga dirasakan Julie Estelle. Di tahun-tahun tersebut, adik Cathy Saron itu juga berpacaran dengan adik Ananda Mikola, Moreno Soeprapto. Menjalin asmara dengan kakak beradik tersebut, membuat hubungan Bella dan Julie pun kian akrab.

Mereka yang sama-sama berprofesi sebagai artis menemui banyak kecocokan yang membuat keduanya akhirnya menjadi sepasang sahabat. Meski gagal menjadi saudara ipar, karena hubungan asmara mereka akhirnya kandas, nyatanya dua artis cantik tersebut tetap bersahabat hingga sekarang.

Belum lama ini, mereka bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama. Momen tersebut diunggah Bella ke Instagramnya pada Kamis (8/6/17) dini hari.

Di foto tersebut, Bella yang tampak cantik dengan hijab dan busana warna hijau terlihat sangat bahagia. Tawanya terlihat begitu lepas saat Julie mencium pipinya. Tak kalah cantik dari Bella, Julie juga terlihat menawan dengan dress tanpa lengan warna biru tua.

Lewat caption yang ditulisnya, Bella mengungkapkan jika persahabatannya dengan Julie telah terjalin selama sembilan tahun lamanya dan tetap bertahan hingga kini.

“Growing up together with julskynaaaaa.. Ga nyangkaaa,almost 9 years kita kenal aaaaaaaahh.. Lovee u yaangg.. #friendshipgoals #bestfriend #laudyacynthiabella #julieestelle.”

Potret kebersamaan Bella dan Julie inipun langsung banjir komentar dari netizen yang merasa iri dengan keakraban keduanya.

@eng.tanyaabe:¬†“@nofi_ageng growing up together… elu ga pernah nyium gue jon… @iguhtaka.”
@gunawan.jpr: “Ngiri gue dach.”

LEAVE A REPLY