Gaun Cantik Yang Dipakai Blue Ivy, Putri Beyonce, Adalah Hasil Rancangan Desainer Indonesia

0

Beyonce dan putrinya Blue Ivy sempat mencuri perhatian para audiens serta wartawan pada penampilan mereka di karpet merah MTV Video Music Awards (VMA) 2016. Di sana Beyonce ini terlihat anggun serta cantik dalam balutan gaun glamour panjang berwarna biru dengan bulu-bulu di bagian lehernya. Sementara itu, sang putri, Blue tidak kalah cantik nan imut dalam balutan busana putri dongeng yang bernuansa gold serta peach. Yang membuatnya terlihat cantik dan lucu yaitu rok tutu pada bagian pinggangnya.

Busana imut yang dipakai Blue dengan tema The Grand Royalle koleksi Mischka Aoki ini ternyata didesain oleh desainer Indonesia, Winnie. Gaun The Grand Royalle ini mempunyai panjang selutut serta dikombinasikan dengan atasan berbahan kulit berwarna emas metalik. Detail laser cut serta aplikasi bunga 3D berwarna emas menjadi tambahan yang mempercantik busananya.

gaun blue ivy hasil karya orang indonesia. gambar via: cnnindonesia
gaun blue ivy hasil karya orang indonesia. gambar via: cnnindonesia

Dengan teknik yang cukup rumit itu, dilansir dari Page Six, busana Blue Ivy ini bernilai US$ 11 ribu atau kurang lebih sekitar 146 juta rupiah.

“Tentunya sangat bahagia dapat memperoleh kesempatan mendesain gaun untuk selebriti Hollywood. Beyonce serta Blue Ivy telah menjadi langganan brand kami dari bebrapa tahun sebelumnya,” kata Winnie.

Rancangan Winnie untuk Mischka Aoki yang sempat juga populer yaitu dress hitam ketika Blue hadir di CFDA Fashion Awards 2016. Blue mengenakan dress warna hitam dengan bagian roknya berbahan bulu-bulu serta dipadankan dengan blazer.

busana blue ivy yang merupakan rancangan orang indonesia. gambar via: cnnindonesia
busana blue ivy yang merupakan rancangan orang indonesia. gambar via: mashable.com

Ini bukanlah kali pertama Winnie membuat gaun untuk anak-anak artis Hollywood. Koleksi Mischka Aoki sebelumnya sempat juga digunakan oleh Suri Cruise, Harper Beckham, anak-anak klan Kardashian, anak Sarah Jessica Parker, Jessica Alba, dan sebagainya.

Winnie mengklaim, labelnya mempunyai produk yang sangat unik, menonjol serta mewah. Hal ini dianggap sebagai faktor yang menarik orang yang sangat menghargai kesulitan pembuatan haute couture dresses serta detail rumit yang digunakan di setiap rancangan.

Sumber: CNN Indonesia, GNFI

Baca juga: Mahasiswa Teknik Geologi UGM Raih Penghargaan di Afrika Selatan

LEAVE A REPLY