Desain Gaun Pengantin Keren Ini Ternyata Terbuat dari Bahan Sederhana

1
Gaun Pengantin Siberia

Di saat yang ada pada beberapa gosip pemanasan global sekarang ini, kita mesti bebrapa pintar dalam pilih bahan yang kita gunakan dalam kehidupan keseharian. Begitu halnya gaun pengantin. Ada seseorang desainer baju yang bikin gaun pengantin dengan bahan yang ramah lingkungan yakni dengan potongan kardus.

Satu diantara orang yang butuh kita contoh yaitu Asyana Kozina. Ia adalah seniman kontemporer serta seniman kertas. Sebagian hasil karyanya datang dari kardus yang digunting sekian rupa.

Bagaimana? Apakah kalian atau pasangan wanitamu ingin menggunakan gaun pengantin yang terbuat dari guntingan kardus ini? Tentunya dengan gaun pengantin seperti ini maka membuat kamu lebih menekan budget sama sekali.

Asya Kozina awal mulanya bikin karya-karya dari potongan kertas berbentuk kecil. Ini yaitu satu diantara misalnya. Yakni miniatur pasangan yang memakai baju klasik khas Eropa.

Gaun yang menjadi karya awal Asya
Gaun yang menjadi karya awal Asya

1. Gaun Party

Gaun Party
Gaun Party

Ketiga contoh jenis gaun pesta berwarna putih ini memerlukan usaha keras serta detail yang rumit. Karya Asya ini mujur bisa ditampilkan pada pameran yang dikunjungi banyaknya orang. Gaun putih dengan jenis ini umumnya digunakan waktu diselenggarakan pesta topeng. Yah kalau di Indonesia jarang sekali yah ada yang menggunakan gaun seperti ini.

2. Gaun Khas Mongolia

Gaun pengantin tradisional suku Mongol
Gaun pengantin tradisional suku Mongol

Ketiga gaun pengantin ini masihlah di inspirasi dari gaun pengantin tradisional dari orang Mongol. Gaun ini, Asya buat pada November 2014. Photo di ambil
oleh Anastasia Andreeva.

Untung saja itu terbuat dari kardus, sehingga tidak terlalu memiliki bobot yang begitu berat.

3. Wig Boroque

WIg era Baroque
WIg era Baroque

Wig model ini sering dipakai pada era Baroque. Model pada zaman tersebut menjadi inspirasi utama pada sebagian besar karya Asya. Potongan kertas yang berwarna putih menambah kecantikan dari model yang memakainya. Dan juga tampak seperti seorang putri kerajaan dengan menggunakan wig seperti itu.

4. Gaun Pengantin Siberia

Gaun Pengantin Siberia
Gaun Pengantin Siberia

Gaun elegan nan rumit di inspirasi dari gaun tradisional orang Siberia. Design gaun di buat oleh Asya Kozina. Dan tampak seperti gaun modern yah, meskipun dibuat dengan kertas.
PH : Yana Krutkomua
Hair : Olesya Kobzar
Md : Mari Kulikova

5. Wig yang terbuat dari kertas

WIg Kertas yang Bersejarah
WIg Kertas yang Bersejarah

Sama juga dengan bebrapa photo terlebih dulu. Wig ini di inspirasi pada wig yang digunakan oleh beberapa orang pada masa Baroque. Jenis ini memegang apel berwarna merah yang begitu kontras dengan bajunya yang berwarna putih.

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY