10 Gaya Zaskia Adya Mecca, Ibu Anak 4 yang Makin Hari Makin Kece!

0

Seruni – Menjadi ibu rumah tangga sekaligus wanita karir memang merupakan hal luar biasa yang dilakukan wanita. Apalagi jika memiliki banyak anak, waktu harus dibagi seadil-adilnya. Hal tersebut juga yang dialami oleh Zaskia Adya Mecca. Setelah menikah dengan Hanung Bramantyo, Zaskia memiliki empat anak di antaranya Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan Barmastya Bhumi Brawijaya, anak Hanung dengan istri sebelumnya.

Selain ibu rumah tangga, Zaskia juga mengurus bisnis seperti clothing line hingga kue kekinian. Meski sibuk 24 jam namun Zaskia masih bisa berpenampilan modis layaknya wanita muda. Seperti apa sih gaya Zaskia, simak di bawah ini.

1. Kemeja lengan panjang ternyata bisa dipadukan dengan jaket denim lho, terlihat sangat anak muda banget.

1-2be9ff3e62569d2d675094d9664ac457.jpg

2. Dari ujung kepala sampai kaki semuanya serba biru, jadi adem ngeliatnya.

2-d75e7195ddc7ef31d42a72077960880d.jpg

3. Ibu-ibu rumah tangga masih cocok kok pakai jaket kulit, tuh Zaskia buktinya.

3-5a512ac6a539f7a9a7ead58c45c392ba.jpg

4. Begini gaya Zaskia kalau lagi liburan di Eropa, sederhana tapi berkelas.

4-42ec483994bb08d44cc18474492c8804.jpg

5. Outer warna-warna cerah cocok nih buat jadi inspirasi mama-mama muda kalau mau arisan.

5-68cb9eff7946d71a72ef9a05c95c8621.jpg

6. Kalau ini sih benar-benar terlihat elegan banget deh.

6-881d370ce4ca9191a116e7a20b38b802.jpg

7. Keren banget deh gayanya yang satu ini bak model.

7-a1875529a2e4b27b57aae8a185bdc87b.jpg

8. Satu keluarga kakak beradik gayanya memang modis banget sih ya?

8-49048140cf82e17490768cad03516df2.jpg

9. Kalau kayak gini terlihat seperti mahasiswi, awet muda banget.

9-b60b57fa7e0f6f93065bdd740f8b5eba.jpg

10. Zaskia bener-bener ibu yang luar biasa deh, setuju? Semoga harmonis selalu ya.

10-03b56913a67a84fe3d64cb89bf9555b1.jpg

LEAVE A REPLY