Eksis di Media Sosial, ini 10 Ekspresi Super Gemas dari Gempita. Anak Gading-Gisel yang Imutnya Parah

0

Seruni – Anak-anak artis saat ini memang tengah populer di kalangan netizen. Apalagi yang masih balita, setiap gerak geriknya selalu saja mengundang kegemasan netizen, jadi pengen nyubit deh. Salah satu anak artis yang populer saat ini adalah Gempita Noura Marten.

Putri pertama Gading dan Gisel ini memang punya ekspresi yang menggemaskan abis. Kadang bisa marah, cemberut lalu berubah jadi senyum lebar, gemes deh jadi pengen nyubit pipinya. Yuk intip 10 ekspresi lucu Gempi di bawah ini.

1. Ini Gempi lagi tanpa ekspresi nih, tapi kenapa masih kelihatan lucu ya?

1-726e2d8958a12a952d0838714529bd8d.jpg

2. Cilukba… ekspresi bibir monyong Gempita itu emang imut abis.

2-91d5fa29fc16bf96ed256e524c79a549.jpg

3. Ini ekspresi sebel kalau gak dikasih mainan sama si kakak.

3-abc52ee1bb5d750da4ff675ada40b114.jpg

4. Kalau ini ekspresi apa ya? Gempi kayak lagi menghakimi banget gitu deh.

4-0ec49282db91a66f5078a421aa7058c4.jpg

5. Lagi fokus gambar nih, jangan ganggu ya…

5-9514ccad88d14def98be703119bd8279.jpg

6. Kata papa Gading ini sih ekspresi “Situ Ok?”

6-dfb184334d809f2c30db1e376a067fb7.jpg

7. Lagi marah nih makanannya mau diambil papa…

7-835f6fea939d4c5c7987c95f24d206ed.jpg

8. Halo halo Gempi mau ikutan mama nyanyi nih…

8-20095192e568884116bdd64bf41642fb.jpg

9. Cantik dan gemesin banget deh Gempi ini.

9-297f8c110c1c316fe6884d992043c727.jpg

10. Ekspresi paling epik nih? Ada yang tahu Gempi kenapa?

10-fa0c32ca0d149d022a4537d8319ffdd2.jpg

Lucu banget kan ya Gempi? Sehat selalu ya Gempi dan tumbuh jadi anak yang berbakti ke orangtua.

LEAVE A REPLY