5 Hal yang Diinginkan Wanita dalam Hubungan Asmara

0
379
gambar via: Kelas Cinta

JIKA seorang wanita ditanya apa yang benar-benar diinginkannya, maka jawabannya pasti tergantung pada situasi yang sangat individual, seperti keinginan, kebutuhan, kondisi mental, usia, situasi keluarga, status hormonal, dan pengalaman hidup. Namun, Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi, khususnya kaum pria yang sering merasa sulit memahami pikiran wanita, dilansir dari yourtango.com, Kamis (23/2/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang sangat diinginkan oleh kaum wanita dalam hubungan asmara, berdasarkan penelitian yang telah dilakukan.

1. Memiliki Cinta

gambar via: Kelas Cinta

Sebagai makhluk sosial yang gemar memerhatikan sekitarnya, cinta akan selalu ada di bagian teratas dari daftar yang diinginkan oleh seorang wanita.

Sudah jamaknya jika wanita ingin dicintai secara tulus oleh laki-laki yang menikahinya. Sungguh sangat menyedihkan jika ternyata laki-laki yang menikahinya dan yang dicintainya, ternyata tidak mencintainya secara tulus. Karena dia menikahinya hanya berdasarkan rasa kasihan atau keterpaksaan, bahkan lebih menyedihkan lagi kalau hanya berdasarkan hawa nafsu belaka. Ketulusa

2. Kepemimpinan

jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan membuka dirinya padamu tanpa kamu memintanya. dia tidak akan membuatmu mencari tahu sendiri tentang baik dan buruk dirinya. gambar via: Life – IDNtimes.com

Kaum wanita menginginkan kesetaraan di dalam sebuah hubungan. Namun, mereka juga ingin seorang pria yang dapat membimbingnya, terutama di atas ranjang.  Bukan tentang seberapa kuat Anda mampu mengangkat barbel, namun tentang bagaimana kekuatan diri dalam mengendalikan emosi. Wanita akan sangat menyukai sosok pria yang memiliki ketenangan batin serta keteguhan diri yang kuat.

3. Kecerdasan

Stimulasi mental dan kecocokan menjadi hal yang sangat penting bagi seorang wanita. Kecerdasan bukan hanya dinilai dari seberapa tinggi IQ Anda, tapi juga dinilai dari bagaimana Anda mampu berpikir kritis dan menempatkan kecerdasan Anda dengan tepat. Tidak peduli seberapa tampan Anda, jika Anda tidak dapat memikatnya dengan cara yang cerdas, chemistty antara Anda dan si dia akan sulit terbentuk.

Memiliki kecerdasan dan IQ tinggi merupakan tipe pria yang sangat disukai oleh wanita. Bahkan tanpa harus melakukan pendekatan kepada wanita tersebut, justru sang pria yang akan didekati oleh si wanita. Dampak positif memiliki pasangan cerdas adalah akan terjalin komunikasi yang nyambung dan mampu membuat wanita merasa nyaman berlama-lama di dekat sang pria yang juga punya banyak ide tersebut. Di Indonesia sendiri, masih sedikit pria yang mau benar-benar menjadi orang jenius atau rela berjam-jam lamanya belajar atau melakukan penelitian di lab.

Wanita selalu memuja pria yang punya keahlian khusus, cerdas dan kratif. Seorang pria yang pandai dalam hal tertentu akan membuat wanita ingin memiliki dan bangga atas prestasi yang dimiliki pria. Nah, jadi kembangkan bakat dan keahlian Anda.

4. Daya tarik fisik

kalau dia jadi sering ngajak kamu pergi berdua, udah tandanya tuh kalau sahabatmu itu suka padamu. gambar via: New hd wallpaper

Sama seperti pria, wanita juga tertarik pada pria dari pandangan pertama. Beruntung dan bersyukurlah jika Anda dianugerahi wajah yang tampan. Namun, jika wajah Anda pas-pas an? tidak masalah. Yang terpenting adalah jaga kebersihan dan kerapian penampilan Anda. Biasakan mandi, mencukur/merapikan  jenggot/kumis. Mengenakan pakaian yang bersih, harum parfum (paling tidak, jangan sampai tercium bau badan/bau ketiak yang asam).

Hal yang satu ini tidak dapat dibantah, ketika melihat seseorang, Anda pasti menginginkan sesuatu darinya. Pria dengan busana rapih biasanya dilirik banyak wanita. Apalagi jika wajahnya tampan. Tapi ada juga kaum hawa yang kepincut dengan pria dengan berbuasana cuek, santai bahkan urakan. Karier dan penghasilan juga menjadi daya tarik yang penting. Makanya jadilah pria pekerja keras.

5. Penghasilan yang baik

Dia cinta kamu apa kantongmu? Gambar via: www.swaggiri.com

Kaun wanita sangat menginginkan bersama pria yang punya banyak uang. Jadi, cinta memang hal utama, namun uang adalah kebutuhan mutlak yang dinginkan wanita manapun. Ada juga tipe wanita yang utama adalah menyukai/mencari Pria ber-uang, maka cinta pun akan tumbuh di hatinya.

Jangan beranggapan hal ini sama dengan materialistis. Penghasilan sama halnya dengan keamanan bagi seorang wanita. Bagi kaum wanita, profesi pasangan hidupnya sangat penting untuk dijadikan salah satu syarat saat memilih. Pekerjaan pria yang terlihat menghasilkan uang yang cukup banyak dinilai menjadi poin lebih. Namun, sebenarnya apa pun pekerjaan seorang pria itu tak jadi masalah, jika dilakukan dengan dedikasi tinggi.

Seorang entrepreneur menjadi sosok yang paling banyak disukai oleh wanita. Sebab selain berpenghasilan tinggi, enterpreneur juga memiliki kreativitas sendiri, hingga ia bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain. (DP)

loading...
SHARE
Suka nulis hal -hal unik seputar kehidupan sehari-hari, relationship, kuliner dan wisata.

LEAVE A REPLY