14 Hal yang Tidak Disukai Pria dari Wanita, Banyak Wanita yang Tidak Sadar Hal Ini

0
hal yang tidak disukai pria dari wanita

Hal yang dibenci pria dari wanita terkadang tidak pernah disadari oleh si wanita. Wanita hanya ingin melihat dari pandangannya sendiri, tanpa meminta pandangan sang kekasih. Terkadang hal ini membuat si pria kerap tidak menyukai hal tersebut.

Mungkin kamu sebagai wanita, tidak menyadari akan hal itu. Tetapi si pria akan menyadari dan ia terkadang enggan meluapkannya secara langsung. Lebih baik dia diam, tanpa kata dari pada ia harus melihat kamu marah-marah tidak jelas.

Beberapa hal yang tidak disadari oleh wanita, padahal hal tersebut dibenci oleh pria. 14 hal tersebutlah yang tidak disukai pria dari wanita.

1. MEMILIKI KUKU YANG PANJANG

Mempunyai kuku yang panjang memanglah bisa memberi kesan yang indah dimata tiap wanita. Tetapi banyak pria tidak suka pada pacarnya yang mempunyai kuku panjang.

Pria umumnya mengidamkan pacarnya mempunyai kuku yang bersih dan rapi, lantaran kuku yang panjang bisa melukai pria pada saat jalan berbarengan pacarnya. Serta kuku yang panjang akan bikin wanita tampak seperti hantu. Jadi buat kamu yang wanita, jangan lagi memanjangkan kuku yah.

2. TIDAK BISA MANDIRI

Tidak hanya permasalahan kuku yang panjang, pria juga amat tidak suka pada wanita yang tidak mandiri. Menurut survey yang dikerjakan oleh American Psychology kalau beberapa wanita hingga sekarang tidak bisa mandiri serta masihlah tergantung pada pria.

Bila wanita masihlah tergantung pada pria, wanita tidak bakal pernah dapat menangani permasalahan yang dihadapinya sendiri. Untuk itu setiap wanita jangan selalu bergantung pada pria. Cobalah untuk belajar mandiri dalam setiap melakukan sesuatu.

3. TERLALU BANYAK PARFUM

Pemakaian minyak wangi di kalangan wanita sedang popular serta sudah jadi senjata yang ampuh untuk menarik perhatian pria. Tetapi disisi lain, ada pria yang tidak inginkan pacarnya menggunakan minyak wangi, lantaran umumnya minyak wangi mempunyai keharuman yang menyengat. Serta wangi itu amat tidak disenangi oleh pria.

Ada baiknya kamu sebagai wanita, mencoba untuk menanyakan parfum seperti apa yang disukai oleh pacar atau pasanganmu. Jangan sampai pasanganmu malah enggan selalu ada didekatmu hanya karena bau parfum yang tidak disukai.

4. Rasa mau tahu yang besar.

Termasuk juga mau tahu, “Kenapa sih, sayang? kok diam saja? ” bertanya wanita bila lihat kekasih atau suaminya berdiam diri. Bila tidak dijawab si wanita selalu ajukan pertanyaan, “Sedang pikirkan apa sih? ” Walau sebenarnya kadang-kadang pria cuma mau berdiam diri saja serta betul-betul tidak memikirkan apa-apa.

Bila si pria katakan tidak pikirkan apa-apa, wanita tidak yakin, “Ah bohong! bila tidak kok diam saja? ” Serta wanita masihlah nekat saja. Baru berhenti bila pria betul-betul udah geram. Jika kamu melihat pasangan mu banyak diam, biarkanlah dia dahulu. Agar dia bisa menenangkan dirinya dahulu.

5. Tak mempunyai baju.

Pria tidak habis pikir, pakaian wanita selemari penuh, dengan belasan pasang sepatu. Namun si wanita tetap saja katakan tidak miliki pakaian untuk pesta. Pria juga tidak tahu pada wanita kenapa pakaian yang udah digunakan ke satu pesta tidak bisa digunakan ke pesta yang lain. Atau terasa salah tingkah bila berjumpa dengan orang itu pada saat lain namun masihlah gunakan pakaian yang sama.

Pria sangat tidak suka dengan wanita yang seperti ini. Mereka menganggap wanita seperti ini hanya mementingkan gaya. Jika pun si pria diam saja dan menuruti apa yang dimau oleh si wanita, bukan berarti itu tanda dia suka.

6. Ajukan pertanyaan mengenai kondisi tubuh.

Pria paling tidak sukai di tanya, “Sayang, saya gemuk atau kurus? Menurut kamu, saya lebih gemuk tidak? ” Atau pertanyaan lain yang semacam, Umpamanya : “Perut saya gendut ya? Atau pinggul saya semakin besar tidak? ” Ini adalah pertanyaan yang menjebak serta paling susah dijawab pria.

Namun sekali wanita ajukan pertanyaan pria terasa tidak dapat melepas diri. Bila pria katakan tidak, si wanita bakal katakan bohong, bila ia si wanita tidak suka. Hanya satu langkah pria untuk hindari hal semacam ini yaitu pura-pura sibuk atau lari.

7. Busana

Pria betul-betul tidak dapat memandang ketidaksamaan pada acrylic skivvy dari DKNY atau kain warna hitam yang lain dari Zambesi. Apa kelirunya gunakan celana panjang yang dibeli tahun lantas bila masihlah kuat? Serta mengapa harus beli lagi?

8. Cemburuan

Yang ini dapat cukup rumit untuk dipahami pria. Di satu sisi wanita mengatakan tidak sukai pada pria yang overprotective serta penuh prasangka. Namun pada ketika yang sama, wanita cemburu menyaksikan mata prianya terbelalak saat melihat adegan seksi atau lihat wanita lain yang lebih cakep dari kamu.

9. Cinta

Pria memegang prinsip kalau mereka cukup sekali saja menyampaikan I Love You. Serta ini selalu berlaku hingga dia memperlihatkan perubahan. Jadi pria tidak pernah dapat paham, kenapa wanita selalu ajukan pertanyaan, apakah masihlah cinta walau sebenarnya ia belum berubah.

Sederhananya bila 2+2=4, kenapa masihlah mesti ajukan pertanyaan Bila wanita selalu menekan paling-paling dia bakal katakan, “Sekarang saya kan masihlah sama anda. Lantas anda sangka itu lantaran apa?”

10. Menu

Yang juga membingungkan pria yaitu, ketika makan diluar, si wanitanya berkeras tidak ingin makan udang goreng mentega, tidak ingin spaghetti atau kue keju dan seterusnya. Namun setelah si pria pesan untuk dirinya sendiri, selama makan si wanita selalu ambil dari piringnya.

Bila dia terasa terganggu serta bertanya, mengapa tadi tidak pesan apa-apa, si wanita bakal menjawab, “Tadi kan saya tidak terasa lapar! ” atau “Ah, saya kan makannya cuma untuk iseng saja. ” Dalam hati mungkin saja si pria berkata, “isengnya kok gangguin orang makan? ”

11. Belanja

Berbelanja adalah berolahraga cuma satu yang tidak dapat dikerjakan pria. Itu penyebabnya mereka paling tidak suka bila disuruh mengantar si wanita berbelanja. Jadi kamu sebagai wanita harus mengerti akan hal ini. Karena tidak semua pria mau menemani wanitanya berbelanja, meskipun hal itu harus dilakukan secara terpaksa.

12. Mengulas Laki-Laki Lain Ketika Tengah Berbarengan atau Mudah Tergoda dengan Laki-Laki yang Lebih Keren

Mendatangkan lelaki lain dalam perbincanganmu dengan pasangan yaitu satu diantara hal yang bikin lelaki jengkel. Terlebih bila kamu kerap tergoda melirik lelaki yang melalui dekat kalian. Ini mungkin saja sumber pertikaian lho.

Kamu sebagai wanita juga tidak akan pernah mau kan ketika pasanganmu kerap membicarakan wanita lain. Apa lagi membandingkan kamu dengan wanita lain, pasti kamu juga akan marah. Begitupun pria.

13. Tidak PeDe Jalan Berbarengan Pasangan

Terasa malu jalan bareng pasangan? Cobalah ingat kembali mengapa kalian berbarengan deh. Makin kamu memperlihatkan rasa tidak nyaman, pasanganmu bakal makin menjauh juga, lho.

Jadi lebih baik kamu lebih memperhatikan kesenangan berdua ketika jalan bareng. Kamu yang mencintai sang pria bukan dari fisik, maka kamu tidak akan pernah malu untuk berjalan bedua dengannya, bahkan kamu akan pede ketika mengenalkan pria tersebut ke teman-temanmu.

14. Senantiasa Mengulas Diri Sendiri

Lelaki akan malas dengan wanita yang senantiasa menomor satukan dirinya. Hubungan kalian tidak hanya ada kamu saja kan? Kamu harus banyak mengulas mengenai diri kamu dan dirinya. Sehingga itu bisa membuat kamu dan dia lebih romantis.

LEAVE A REPLY