Haru! Tulisan Anji Saat Saksikan Wisuda TK Anaknya: Leticia. Netizen Sedih!

0
224

Seruni – Satu hal yang membuat orangtua bangga yakni melihat anak mereka mampu menyelesaikan pendidikannya. Kali ini rasa bangga juga dirasakan oleh Anji. Suami Wina Natalia ini mendapat kesempatan untuk menghadiri wisuda TK dari anak perempuannya, Leticia Charlotte.

Anji pun sempat mengabadikan moment saat Leticia dipanggil untuk menuju ke tengah panggung. Tak hanya mengunggah video saja, dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @anji.manji juga menuliskan sesuatu. Anji menceritakan kalau Leticia akan segera menempuh bangku Sekolah Dasar.

Meski bahagia dan bangga dengan pencapaian Leticia, terselip rasa sedih dihatinya. Hal tersebut dikarenakan Leticia akan pindah rumah dan sekolah. Kemana Leticia berpindah sekolah dan rumah juga belum diketahui oleh Anji.

Kepindahan Leticia ini tentu saja membuatnya jarang bertemu karena cukup memakan jarak dan waktu. Anji juga menuliskan doanya dalam keterangan video tersebut. Bapak 5 anak ini pun berharap agar bisa sering bertemu dengan Leticia.

“DARI JAUH saya merekam. Salah bawa kamera plus tanpa tripod. Hasilnya buram, tapi momen terekam.

Akhirnya saat performance, saya maju ke depan dan hasilnya jauh lebih bagus.
Next time harus bawa lensa tele dan bukan hanya kamera saku.

Oiya, saya senang hari ini melihat #LeticiaCharlotte diwisuda untuk masuk SD. Tapi agak sendu karena itu artinya anak wedok akan pindah rumah dan sekolah. Saya belum tahu di mana. Tapi pastinya jaraknya lebih jauh dan memakan waktu lebih lama mencapainya.

Semoga waktu dan keadaan selalu bersahabat nantinya, jadi kami bisa sering bertemu. #ceritaAnji.”

Membaca curahan hati dari Anji, para netizen pun ikut terbawa perasaan hingga mewek.

@irmawatiabdullah: “Iiiiihhh…. @anji.manji kok aku mewek baca captionnya…. sedihnya dapet banget…. Insya Allah semuanya akan dimudahkan untuk kebersamaan ayah dan anak ya…. Aamiin….”
@annikarahayu: “Sedih pas baca captionnya.. bener2 mewek…mudah mudahan selalu bertemu anak wedok dan selalu di kasih kebahagiaan.”
@inge_pats59: “Sedihhhh…baca Caption Papa Anji..yg mana Anak Cantik Sedunia akan pindah rumah yg mana pasti tdk bs se intens dulu brtmu,mdh2n semua akan baik2 saja.”
@lindadwika: “sedih @anji.manji baca captionnya sabar ya manjiiiii. untuk anak wedooook selamat yaaah.”

loading...

LEAVE A REPLY