6 Hasil Foto Menggabungkan Hewan Dengan Wajah Manusia Ini Pasti Akan Bikin Kamu Kagum

0
gambar via: pulsk.com

Dalam seri terbarunya “Animated,” fotografer asal Hungaria bernama Flora Borsi memilih suatu hal yang unik untuk tema ‘fotografi hewan’. Borsi memadukan beragam jenis hewan dengan wajahnya. Mata hewan serta matanya di jadikan satu wajah hingga menandakan menyatu dengan alam. Selain itu dirinya juga merupakan orang yang ahli untuk menggunakan makeupnya sendiri sesuai dengan hewan yang ingin ia foto. Dan, tahukan kamu, kerennya lagi, selain sebagai fotografer serta make up artist, Borsi juga menjadi modelnya sendiri. Dan dia melakukan projek ini semua secara sendirian. Inilah hasil karya Borsi yang unik.

Foto 1

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Untuk projeknya kali ini, Borsi menggunakan hewan-hewan dan menggabungkannya dengan wajahnya. Dengan menggunakan make up wajah, rambut dan tubuh yang sesuai, menjadikan hasil foto dirinya menjadi terlihat menakjubkan. Lihat saja sendiri kan bagaimana hasil foto yang menggabungkan dirinya yang dijadikan putih dan kemudian digabungkan dengan seekor burung merpati putih. Terlihat cantik!

Foto 2

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Kalau yang satu ini lebih mengedepankan warna hitam nih. Mata Borsi dibuat mirip dengan kelinci kecil hitam tersebut, dan menjadikan foto ini terlihat lebih misterius.

Foto 3

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Wow, kalau foto yang satu ini lebih kearah mengagumkan dan juga menyeramkan ya? Karena pada foto ini Borsi memilih ular untuk menjadi objek fotonya. Selain itu Borsi juga merias dirinya menjadi seperti seekor ular. Keren!

Foto 4

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Di foto berikut ini, Borsi menggabungkan dirinya dengan seekor ikan kecil berwarna orange. Ikan yang memiliki mata bulat besar ini terlihat sangat cocok dengan mata Borsi yang sengaja dibuat agar terlihat sama dengan mata ikan tersebut. Selain itu warna orange dari rambut dan lipstik Borsi menjadikan warnanya menjadi senada dan cantik.

Foto 5

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Foto berikut ini masih juga menggunakan objeknya adalah seekor ikan. Namun ikan yang berikut ini adalah seekor ikan gendut dan juga berduri. Untuk menyamakan tampilan ikan dengan dirinya, Borsi mengubah riasan rambutnya menjadi seperti duri-duri yang ada di tubuh ikan tersebut.

Foto 6

gambar via: pulsk.com
gambar via: pulsk.com

Sulit untuk dipercaya memang bila setiap foto merupakan Borsi sendiri, namun itulah keajaiban dari make up dan Photoshop. Foto terakhir ini adalah foto dirinya dengan seekor kucing hitam yang memiliki warna biru yang cantik.

Baca juga: Tania Gunadi, Perempuan Kelahiran Bandung Yang Namanya Terkenal di Amerika

LEAVE A REPLY