Heboh! Terungkap Cara Raffi Ahmad Perlakukan Gigi, Mama Amy Sampai Komentar Begini!

0

Seruni – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah sepi dari terpaan isu miring. ‘Hubungan terlarang’ yang kabarnya tengah dijalin Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting terus memanas meski kebenarannya belum terbukti.

Di balik isu yang terus berkembang setiap harinya itu, ada sisi lain yang tak terlihat publik. Meski rumah tangganya selalu menjadi perbicangan, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, tetap harmonis. Gigi seolah tak pernah terpengaruh dari isu yang beredar di masyarakat.

Dikutip dari Kompas, Gigi mengaku tak pernah membaca komentar negatif netizen dan lebih mendengarkan perkataan keluarga serta orang-orang terdekatnya. Begitupun Raffi Ahmad yang sering mendapat hujatan netizen di media sosial.
Dipantau Tribunnews dalam sebuah acara Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang digelar di SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Raffi dan Gigi yang hadir tampak harmonis.

Setelah acara selesai, Gigi setia menunggu Raffi yang makan siang. Raffi pun menawarkan makanan ke Gigi dengan kalimat manis.

“Ini kamu makan dulu, kamu belum makan kan?” tanya Raffi.

Namun Gigi tampak terburu-buru dan menolak tawaran Raffi. Di sisi lain, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, merasa sedih dan sakit melihat rumah tangga sang anak yang baik-baik saja terus mendapat komentar miring. Amy pun melihat itu semua sebagai cobaan dalam jalinan pernikahan.

Namun, Amy tak bisa membendung opini masyarakat yang sudah terbentuk. Bagi Amy, yang terpenting realitasnya keluarganya baik-baik saja. Sebagai seorang ibu, Amy berharap Raffi dan Gigi bisa terus bertahan di tengah isu miring hingga tidak terjadi perpisahan. [uc]

LEAVE A REPLY