Ibunda Indra dan Mira Lesmana Tutup Usia, Sophia Latjuba Ucapkan Bela Sungkawa

0
127

Seruni – Disaat semua orang bersuka cita di hari raya Idul Fitri ini, terselip sebuah kesedihan dikeluarga Indra Lesmana. Sang ibu, Nien Lesmana, tutup usia tepat dihari ketiga lebaran. Nien mengembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (28/06/2017) pukul 06.20 WIB.
Kabar meninggalnya Nien Lesmana ini telah Tribunstyle.com lansir dari akun Instagram @sophia_latjuba.

Sebagai mantan istri dari Indra Lesmana, Sophia pun mengungkapkan rasa duka citanya. Sophia juga memohon doa untuk nenek dari Eva Celia ini agar diampuni segala dosa-dosa yang pernah diperbuatnya.

“Selamat jalan Mami Nien Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia, Ibunda dan Eyang Putri kami tercinta – Nien Lesmana, pagi tadi, Rabu 28 Juni 2017, pkl 6:20 WIB. Mohon doa handai taulan semua agar diampuni dosa2nya dan diterima di sisi Allah SWT.

Yang berduka,
Keluarga Besar Lesmana.”

Rencananya, jenazah akan dimakamkan hari ini juga di TPU Tanah Kusir. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya ibunda dari Indra dan Mira Lesmana ini.

Nien Lesmana sendiri meninggal dunia diusianya yang ke-88 tahun. Ucapan duka cita dari para netizen pun mengalir lewat kolom komentar postingan dari mantan menantu Nien Lesmana ini.

@abiyogasariefsw: “Innalillahiwainnaillahiroji’un. Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya.”
@pipiets: “Innalillahi wa inna illaihi rojiun, turut berduka cita, smga almarhumah mendpt tempat terbaik disisi Allah SWT.”
@noermaladjarwayanti: “Innalillahi wa innaillaihi raajiun semoga Almarhumah husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran Aamiin Allahumma Aamiin.”
@awanpamungkas14: “Turut berduka cita dan semoga keluarga d berikan ketabahan.”
@ninaaffianti69: “Innalillahi wa inna illaihi raajiiun….smoga diberi sebaik2 tempat disisiNya…aamiin…”

loading...

LEAVE A REPLY