Ingat Arin Pacar Dul yang Diantar Sebelum Kecelakaan? Seperti Ini Kabarnya Sekarang …

0
2999

Seruni – Peristiwa yang terjadi dinihari yang menelan 6 korban tewas dan 9 orang luka-luka, termasuk Dul. Dul disebut mengalami kecelakaan sepulang dari mengantar pacarnya bernama Fajrina Khairiza atau disapa Arin. Arin sempat dipanggil bersaksi sebelum Dul divonis bebas dalam peristiwa itu.

Lama berselang Arin tak pernah lagi muncul. Arin dan Dul juga sudah dikabarkan tak menjalin hubungan sejak peristiwa naas itu. Setelah putus dengan Arin, Dul dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita salah satunya Ariel Tatum.

Lantas seperti apa Arin sekarang?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fajrina Khairiza (@fjrnarin) pada

Arin dan Dul saat peristiwa itu masih berstatus pelajar. Namun usia Arin lebih tua 7 tahun dibanding Dul. Saat ini Arin dikabarnya sudah masuk perguruan tinggi. Tahun lalu, gadis cantik ini rupanya lulus di jurusan public policy & management Universitas Gajah Mada melalui program The International Undergraduate Program (IUP).

Arin kini tinggal di Jogjakarta dan sibuk dengan urusan kuliah.

“Enjoy aja sih intinya. yg enak makanan murah orang nya ramah, gaenak nya public transportation nya limit banget,” tulis Arin tentang kesannya dengan kota Jogjakarta di akun askfm-nya beberapa waktu lalu.

Akhir tahun lalu Arin tampak melancong ke negeri paman sam.

🤷🏻‍♀️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fajrina Khairiza (@fjrnarin) pada

Hal itu tampak dari foto-foto yang diunggah di instagramnya @fjrnarin. Melalui akun askfm-nya juga Arin mengungkapkan bagaimana hubungan dengan Dul sekarang.

“Masih berhubungan baik sama yg ngasih mr jingles?” tanya salah satu fans.

“Biasa aja,” jawan Arin.

“Rin, pakabar mr Jingles?,” tanya yang lainnya.

“Di lemari,” jawab Arin.

Namun demikian Arin mengaku tetap mem-follow akun instagram putra ketiga Maia Estianty itu. Kini Arin tampaknya punya gebetan baru.

hello 👨🏻‍🌾

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fajrina Khairiza (@fjrnarin) pada

Pria beruntung itu bernama Raihan Rasyidi atau disapa Alek. Hal ini tampak dari foto kemesraan Arin dan Alek saat berda di Bali. [uc]

loading...

LEAVE A REPLY