Ingin Tambah disayang Suami?

0

Kodrat setiap wanita adalah ingin selalu disayang. Apalagi setelah menjadi istri, pastilah ingin selalu disayang oleh suaminya.

Nah, mau tahu kiatnya supaya tambah disayang suami? Yuk simak kiat berikut ini:

1. Jangan terlalu cerewet

Setiap laki-laki tidak akan suka dengan istri yang terlalu cerewet. Suami baru pulang misalnya, masih capek dan penat, sang istri langsung menghujaninya dengan beribu pertanyaan. Bukannya senang, sang suami akan tambah bad mood mendegarnya.

2. Jangan curiga/cemburu berlebihan

Salah satu kunci sebuah pernikahan adalah saling percaya. Percayalah kalau suami kita tidak akan berbuat aneh-aneh di luar. Ketika kita terlalu curiga atau cemburu buta, suami akan merasa tidak nyaman dan akhirnya bisa-bisa malah sengaja berbuat yang tidak diinginkan karena lelah dicurigai terus menerus.

3. Tetaplah menjaga kemesraan dan keromantisan

Walaupun usia pernikahan kita tidak muda lagi, namun kemesraan tidak boleh memudar. Buatlah quality time yang bervariasi agar tidak jenuh dan merasa seperti pasangan muda kembali. Godalah suamimu sesekali dengan sms, wa, atau telepon saat dia di kantor atau di luar rumah, sehingga dia tak sabar untuk pulang ke rumah.

4. Luangkan lebih banyak waktu berdua

Ingatlah apa yang dulu sering kita lakukan berdua semasa pengantin baru dan cobalah lakukan kembali saat ini. Misalnya nonton bareng setelah anak-anak tidur, makan malam berdua, atau cukup bercanda ringan dan bermanja mengenang masa lalu yang penuh suka dan kebahagiaan

5. Jangan terlalu banyak menuntut

Walaupun tugas suami adalah mencari nafkah untuk kita, namun janganlah menuntut ini itu secara berlebihan. Sesuaikanlah tuntutanmu dengan kemampuannya. Jangan paksakan keinginanmu yang sulit dipenuhi oleh suami. Banyak-banyaklah bersyukur atas apa yang sudah kita peroleh hingga hari ini.

6. Jadikan dirimu dan rumahmu senantiasa bersih, rapih, dan wangi di hadapannya

Ketika suami pulang, pastikan rumah dalam keadaan bersih, rapi, dan wangi. Karena saat lelah seharian di luar rumah, ketika pulang pastilah ingin istirahat sejenak. Jika rumah sudah nyaman dipandang, apalagi istrinya juga bersih dan wangi, enak dilihat, maka segala lelahnya suami akan hilang.

7. Belajarlah terus untuk melakukan hal yang disukainya

Misalnya suami senang suatu masakan, maka masaklah makanan tersebut khusus untuknya. Atau jika suami kurang suka melihat kita menggunakan daster, maka ketika dia di rumah, hindarilah menggunakan daster, tapi kenakanlah model baju yang disukainya.

8. Berikan pijatan di saat dia lelah

Kadang suami menyembunyikan rasa penat dan sakitnya di hadapan kita. Karena itu, perlu juga sesekali kita memberikan pijatan ringan di bahu, leher, dan punggungnya sehingga dia merasa rileks dan nyaman kembali.

Nah, beberapa tips di atas, semoga menambah kadar sayang suami kepada kita. Selamat mencoba Moms!

-Anggraini-

LEAVE A REPLY