Ini Alasan yang Membuat Raisa Menjadi Semangat Saat Sahur Tiap Hari! Love!

0
40

Seruni – Raisa Andriana atau yang lebih kita kenal dengan Raisa, penyanyi cantik yang dalam beberapa waktu terakhir karirnya begitu menanjak ini membeberkan alasannya yang membuat ia semangat dalam melakukan santap sahur.

Merupakan hal yang lumrah jika seringkali seseorang akan merasa malas dan mengantuk saat sahur. Namun ternyata ada hal yang membuat penyanyi berusia 27 tahun ini langsung semangat setelah terbangun untuk sahur, hal itu lantaran sang ibunda begitu pandai memasak.

“Menu untuk sahur sih apa saja ya. Karena ibu jago masak. (Bangun untuk) sahur gak pernah susah.”

“Jadi kalau ngantuk-ngantuk gitu, tapi langsung cium dan lihat masakan ibu, hmmm.. langsung semangat,” kata Raisa seperi dikutip dari style.tribunnews.com (7/6/2017).

Dilansir dari tribunnews.com (7/6/2017), untuk urusan berbuka puasa, ia juga memiliki menu favorit kolak biji salak, serta timun suri yang dicampur dengan sirup manis nan segar.

“Kalau buka puasa, kolak biji salak favorit aku. Entah kenapa adanya pas puasa doang. Itu favorit aku, sama timun suri pakai sirup,” lanjutnya.

Wanita yang sudah bertunangan aktor Hamish Daud ini memang begitu menyukai masakan yang dibuat oleh sang ibunda baik saat sahur maupun berbuka.

loading...

LEAVE A REPLY