Ini Alasan Yuni Shara Tak Pernah Satu Panggung Lagi dengan Raffi Ahmad!

0
Penyanyi Yuni Shara menghadiri acara gala premier film Surga Yang (tak) Dirindukan 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (01/02). Yuni Shara akan menyaksikan film garapan sutradara Hanung Bramantyo.(Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com)

Seruni – Setelah hubungan asmarannya kandas, Raffi Ahmad dan Yuni Shara jarang terlihat tampil di satu acara. Banyak yang menyangka, hal tersebut karena Yuni Shara menolak satu panggung dengan Raffi Ahmad. Namun ternyata, bukan itu yang menjadi alasan. Yuni Shara mengungkap fakta sebenarnya.

“Misalnya, saya mengisi acara beberapa kali sama Raffi gitu, eh enggak dikasih sama mereka (anak-anak). Mereka bilang enggak usahlah, ngapain Bun? Kayak gitu. Mungkin banyak orang yang bilang kalau saya menolak (satu panggung dengan Raffi). Enggak, itu anak-anak saya,” terang Yuni Shara saat ditemui di Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (25/6).

Yuni Shara menjelaskan, hubungannya dengan Raffi Ahmad sampai saat ini masih baik-baik saja. Yuni Shara sama sekali tidak pernah bermusuhan dengan para mantannya.

“Saya santai orangnya. Lihat saja sama Bang Henry (Siahaan) baik, sama mantan-mantan juga baik. Enggak pernah musuhan, santai saja,” ucap Yuni Shara lagi.

LEAVE A REPLY