Ini Curahan Hati Aris ‘Indonesian Idol’ Sebelum Menghilang, sedang Hadapi Masalah Besar?

0

Seruni – Aris Runtuwene hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. Ia menghilang tanpa kabar sejak 5 Juni hingga membuat istrinya, Fany, jadi panik.

“Pagi masih komunikasi sama saya. Memang kan saya selalu bilang, di mana pun kamu, terima kerja apa pun, siapa pun penumpangnya, antar ke mana selalu di-mention ya ke aku,” kata Fany. “Tiba-tiba kok ini enggak di-mention-mention, terus saya tanya, lagi di mana? Katanya lagi ketemuan sama komunitas Gogoci ya atau apa itu. Terus langsung lost contact habis itu.”

Aris yang sudah 4 bulan menjadi supir taksi online itu tengah bekerja sebelum akhirnya hilang kontak dengan Fany. Santer beredar rumor Aris kabur karena ada masalah rumah tangga, namun istri menyangkal hal itu.

Namun walau dibantah, tak dipungkiri kalau juara “Indonesian Idol” season 5 tersebut sempat curhat di Instagramnya, aris_mania08. Ia seolah sedang menanggung beban berat tetapi tetap mencoba tegar.

“Badai pasti berlalu, roda pun pasti berputar. Sabar dan Ikhlas,” kata Aris, 4 Juni lalu. “Bismillah lancarkan usaha saya di pagi hari ini,” tulisnya di postingan 5 Juni.

Aris memang harus jatuh bangun dalam meniti karir. Meski sempat sukses di ajang “Indonesian Idol”, karirnya sebagai penyanyi kurang mulus. Ia juga pernah digugat cerai istri karena isu KDRT dan perselingkuhan.

LEAVE A REPLY