Ini Dia Hambatan Terbesar Percintaan Rihanna dengan Seorang Miliarder Arab!

0
396

Seruni – Rihanna sedang kasmaran. Ia jatuh cinta dengan pria Arab Saudi, Hassan Jameel. Hassan bukan sembarang pria. Ia datang dari keluarga sukses di Arab. Keluarganya memiliki kekayaan yang fantastis. Namun, hubungan Rihanna dan Hassan dikabarkan menemui hambatan yang serius.

Hambatan tersebut datang dari ayah Rihanna, Ronald. Ia menentang hubungan asmara putrinya dengan miliarder Arab tersebut. Hal itu diungkapkan Ronald saat diwawancara Majalah Sun. Ronald mengaku tidak silau dengan kekayaan harta Hassan.

“Saya tidak tahu dia miliarder. Terlalu sedikit uang, atau banyak uang tidak membuat bahagia. Kamu butuh sesuatu diantaranya,” kata Ronald seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Diakui ayah pelantun Umbrella ini, Rihanna pernah bercerita padanya bahwa telah memiliki kekasih baru, beberapa bulan lalu. Namun, ia tak tahu siapa sosok pria yang sedang dekat dengannya. Ia selalu menasihati putrinya tersebut.

“Saya selalu bilang padanya,’jangan berkencan dengan artis, dan jangan berkencan dengan atlet,” ujarnya.

Ia mengetahui anaknya berkencan dengan Hassan dari temannya. Ia dikirimi foto Rihanna sedang bermesraan dengan pria tersebut saat sejoli itu berlibur di Spanyol.

“Teman mengirimkan foto ke saya melalui Facebook, di mana mereka berciuman di kolam renang,” ujarnya. Ia kecewa karena mengetahui identitas kekasih putrinya dari orang.

Ia ingin Rihanna menjalin hubungan dengan orang yang tepat. Ia merasa Hassan bukan pria yang tepat untuk putrinya.

“Saya mencari seseorang yang lebih berwarna, lebih gelap, tetapi apapun yang membuatnya bahagia. Dia terlalu tinggi,” ujarnya.

Rihanna belum memberikan komentar apapun soal pernyataan sang ayah mengenai kekasih barunya.

loading...

LEAVE A REPLY