Ini Hal yang Dilakukan Ina Thomas Saat Anaknya Sudah Resmi Masuk Tahanan!

0

Seruni – Ina Thomas mengunggah dukungan untuk sang suami, Jeremy Thomas dan rasa rindunya kepada sang putra Axel Matthew Thomas melalui fitur Instagram Story. Ina Thomas menunjukkan Jeremy Thomas tengah tertidur di sebuah sofa. Ina pun menuliskan kata-kata bijak di foto tersebut.

“Ada teman yang mendatangkan kecelakaan tetapi ada juga sahabat yang lebih karib daripada seorang saudara. Deritamu adalah deritaku. B Strong,” tulis Ina Thomas, Jumat (21/7).

Foto yang diunggah Ina Thomas selanjutnya adalah foto dimana Axel Matthew thomas yang menggunakan penutup kepala dan masker saat dibawa dari rumah sakit Pondok Indah menuju Polres Bandara Soekarno-Hatta. Pada foto Axel Matthew Thomas tersebut, Ina Thomas juga menambahkan kata-kata yang menujukkan rasa rindunya terhadap putra pertamanya tersebut.

“I miss u matthew,” tulis Ina Thomas.

Axel Matthew Thomas kini tengah tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Beberapa waktu lalu, Axel Matthew resmi ditetapkan sebagai tersangka. Axel awalnya diduga mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh oknum polisi di sebuah hotel. Saat ini Axel Matthew Thomas berada di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Sang ayah, Jeremy Thomas pun diketahui selalu setia mendampingi sang putra menjalani semua proses pemeriksaan. Semoga masalahnya bisa cepat selesai dan Ina Thomas sekeluarga bisa kuat menghadapinya bersama, ya!

LEAVE A REPLY