Ini Hal yang Sering Dibicarakan Mikha Tambayong dan Chicco Jerikho!

0
34

Seruni – Mikha Tambayong malu-malu saat ditanya soal hubungannya dengan Chicco Jerikho. Meski begitu, Mikha usai menonton akting Chicco di Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody, banyak bertanya dan berkonsultasi soal dunia akting kepada mantan kekasih Chelsea Islan itu.

“Ya banyak…banyaak! Ya soal akting pasti lah, kan dia lebih senior dari aku, jadi banyak konsultasi juga,” kata Mikha di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/7/2017) malam.

Setelah menonton sekuel Filosofi Kopi itu, Mikha yang datang terpisah dengan Chicco mengakui kelihaian mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu bermain di layar lebar. Menurut Mikha, akting Chicco dan semua pemain film besutan Angga Dwimas Sasongko itu patut diacungi jempol.

“Banyak lah (yang dipelajari Chicco Jerikho). Semuanya (yang main di Filosofi Kopi 2) kan senior-senior aku, ada kak Luna Maya juga. Semuanya natural banget, real banget aktingnya kayak kehidupan sehari-hari,” ungkap Mikha.

Meski begitu, Mikha tak mau serta-merta mengakui dukungannya untuk lelaki yang baru berulang tahun pada 3 Juli lalu itu. Dia mengaku datang menyempatkan diri untuk menonton saja.

“Nggak. Semuanya keren kok,” ujar Mikha tertawa.

Sekadar diketahui, kabar kedekatan Mikha Tambayong dan aktor Chicco Jerikho rupanya semakin santer dibicarakan sejak keduanya sering berfoto bersama. Bahkan, saat ulang tahun Chicco, Mikha mendatangi langsung Chicco ke tempat latihan kebugaran Chicco di Senopati, Jakarta Selatan untuk memberi kue. Banyak fans menduga keduanya sudah berpacaran, apalagi Chicco dikabarkan kabar sudah putus dengan Chelsea Islan. [lt]

loading...

LEAVE A REPLY