Ini Jawaban Prilly Latuconsina Setelah Dikabarkan Telah Dilamar Anak Nurdin Halid

0
262

Seruni – Prilly Latuconsina dikabarkan dilamar anak Nurdin Halid. Kabar ini beredar saat Prilly menanyakan soal menolak lamaran pada seorang Ustad. Lantas, apa tanggapan Prilly tentang kabar lamarannya?

“Astagfirullah, kata siapa itu? Tapi aku kan cuma sekadar tanya saja, tapi dilamar apa enggak cuma aku dan Tuhan yang tahu. Doakan saja,” kata Prilly saat ditemui di Tangerang, Banten, Rabu (21/6).

Namun saat disinggung soal pernikahan, Prilly mengaku belum siap membina rumah tangga untuk saat ini. Tapi, ia tidak menolak jika ada laki-laki datang untuk melamarnya.

“Nggak pengen nikah muda karena menikah itu butuh persiapan mental dan kesiapan semuanya ya komitmen dan segala macam. Aku rasa di umur aku yang segini aku belum bisa memegang komitmen untuk membangun rumah tangga gitu. Jadi kalau dilamar sekarang kan kita nggak boleh nolak ya katanya jadi paling ditunda saja,” paparnya.

“Sebenarnya menolak nggak apa-apa kalau yang melamar nggak sesuai dengan yang kita harapkan atau tidak baik gitu. Tapi kalau yang melamar baik dan sesuai dengan yang kita harapkan jangan menolak tapi ditunda saja mungkin,” lanjut Prilly.

Saat ini, Prilly masih ingin berkarya di dunia hiburan. Kalau sudah menikah, Prilly takut konsetrasinya terbagi-bagi hingga tak bisa berkarya lagi.

loading...

LEAVE A REPLY