Ini Kata Teuku Rassya soal Ibu Kandung dan Ibu Tirinya!

0
1225

Seruni – Sejak empat tahun lalu, Teuku Rassya Islamay Pasha atau yang akrab dipanggil Rassya ini memiliki seorang ibu tiri, setelah Nourah Sheivirah resmi dipersunting ayahnya, Teuku Rafly Passya pada 17 Maret 2013 lalu. Kala itu, ayah Rassya menikahi Nourah yang masih berusia 22 tahun. Namun, jarak usia yang terbentang 18 tahun ternyata tidak menjadi penghalang cinta mereka menuju gerbang pernikahan.

Tak hanya memiliki seorang ibu tiri yang hanya berjarak 8 tahun lebih tua darinya, Rassya juga sudah memiliki dua adik tiri yang lucu, Cut Nausyali S. Pasya dan Cut Nazli Sairish Pasya, buah cinta Teuku Rafly dan Nourah. Rassya memanggil ibu tirinya itu dengan sebutan ‘Mama Oya’.

Meski memiliki dua orang ibu, namun sepertinya Rassya begitu tulus menyayangi Nourah seperti ia menyayangi Tamara Bleszynski. Kedekatan pelantun lagu ‘Bahagia dengan Cinta’ dengan Nourah dan kedua adik tirinya pun selalu terlihat melalui postingan-postinga foto dalam akun Instagram pribadinya, @teukurassya.

Saat ini Rassya yang sedang menempuh pendidikan di Coventry University, London, Inggris diketahui kembali ke Indonesia untuk berlibur dan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Bahkan beberapa waktu lalu, Rassya pun diketahui berada di Denpasar, Bali, tempat Tamara dan adik tirinya, Kenzou Leon Blezynski Lewis–anak Tamara dengan Mike Lewis– tinggal.

“Pas Rassya di Bali, ketemu dan nginep di rumah mama (Tamara) ketemu Kenzou juga kok,” ungkap Rassya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tak seorang diri, ternyata Rassya pun diketahui berlibur bersama ayahnya dan juga Nourah. Namun, momen liburan bersama itu sepertinya tidak mempertemukan sosok ibu kandung Rassya dan ibu tirinya. Bahkan mereka berdua pun tak pernah ada foto bersama.

Meskipun begitu, pria berusia 18 tahun ini mengungkapkan jika kedua ibunya sudah saling kenal satu sama lain. Bahkan secara terbuka, pemain film “7 Hari Menembus Waktu’ ini mengaku kalau hubungan keduanya sangat akrab.

“Akrab. Beberapa kali (Tamara dan Nourah) ketemu. Kalau ketemu pun baik-baik saja. Udah (kenal) setahun atau dua tahun terakhir,” ungkapnya sambil tersenyum.

Lantas apakah Rassya akan kembali mempertemukan kedua ibunya tersebut dalam momen Hari Raya yang akan segera tiba?

“Mama (Tamara) kan di Bali. Tapi mungkin nanti dia akan kesini (Jakarta),” tutupnya dengan singkat.

Tamara pernah menikah dengan Teuku Rafly pada tahun 1997 dan dilangsungkan di Masjidil Haram. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang putra bernama Teuku Rassya Islamay Pasha yang lahir pada 4 Februari 1999. Pernikahan Tamara dan Rafly pun harus kandas di tengah jalan. Keduanya resmi bercerai pada 3 Januari 2007.

Setelah itu tanggal 2 Februari 2010, Tamara diketahui kembali menikah dengan Mike Lewis di Bali. Pernikahan mereka juga dikaruniai seorang anak laki-laki pada 22 Desember 2010 dan diberi nama Kenzou Leon Blezynski Lewis. Namun lagi-lagi pernikahan Tamara harus kandas. Ia resmi bercerai dengan Mike Lewis pada 28 Mei 2012.

Sedangkan Teuku Rafly sendiri diketahui menikah dengan Nourah Sheivirah pada 17 Maret 2013 dan dikaruniai dua orang anak perempuan, Cut Nausyali S. Pasya dan Cut Nazli Sairish Pasya.

loading...

LEAVE A REPLY