Ini Penampilan Primus Yustisio “Panji Manusia Milenium” yang Berubah Drastis! Alhamdulillah!

0

Seruni – Lama tak terlihat di layar televisi, Primus Yustisio muncul dengan penampilan baru yang lebih islami dan religius. Tak hanya itu, ia pun kini cukup terlihat sering berkumpul bersama Teuku Wisnu, yang memang sudah lebih dulu mantap berhijrah.

Foto-foto Primus menggunakan gamis dan sarung, lengkap dengan jenggot yang tumbuh di dagunya kini pun mulai beredar luas di sosial media seperti Instagram.

Alhamdulillah bisa silaturahim lg dgn syeikh @fikrithoriq penjelasan mengenai sirahnabawi nya luar biasa. Barakallah syeikh. Sirahnabawi, MRBJ – 23 April 2017 #Alhamdulillah #AllahMahaBaik

A post shared by Novandrian (@novan_rian) on

Yuuukk subuhan di Masjid Raya Bintaro Jaya…

A post shared by Novandrian (@novan_rian) on

Primus sendiri memang tak memiliki akun Instagram, namun akun Instagram milik @novan_rian terlihat cukup sering mengunggah kegiatannya bersama suami Jihan Fahira tersebut.

Salah satu kegiatan yang cukup sering terlihat adalah salat Subuh berjamaah di Masjid Raya Bintaro Jaya, Jakarta Selatan. Pada salah satu fotonya, Primus nampak sedang bersama suami Oki Setiana Dewi, Ory Vitrio dan pemuda hafizh Quran seperti Hamas Syahid dan Muzammil.

Respon positif dan takjub atas perubahan Primus pun berdatangan dari para pengguna Internet.

“Pangling Mas Primus,” tulis akun @adithia_pratama.
“Kapan juga ya bisa benar-benar hijrah seperti mereka, salut.. karena pasti tidak mudah di tengah dunia saat ini makin banyak godaan dan ujian, ujian kesempitan, kelapangan, dan hiruk pikuk dunia,” tulis akun @mecsurvjayaart69.
“Ini baru bener mikir kuburan, sadar hidup untuk beribadahh. The best pokoknya mereka mah,” tulis akun @yektinarwanti.

LEAVE A REPLY