Ini Penjelasan Vebby Palwinta Usai Pulang Umroh Bareng Keluarga Rizky Febian!

0

Seruni – Vebby Palwinta baru saja pulang dari ibadah umroh. Namun yang tak disangka, Vebby rupanya umroh bareng mantan kekasihnya, Rizky Febian, dan seluruh keluarganya. Muncul anggapan, ibadah Vebby dan Rizky di Tanah Suci adalah pertanda keduanya balikan. Benarkah?

“Memang karena dari dulu itu ada kepikiran untuk ke sana bareng-bareng, cuma sempat hilang. Terus, mama Iky (panggilan sayang Rizky) sempat nawarin ke aku, terus aku kayak masih ragu. Terus, ya sudah, lah, memang sudah niatnya sudah dari dulu, ya sudah,” jelas Vebby dalam tayangan Instens, Rabu (12/7).

Rupanya, Vebby dan Rizky memang sudah merencanakan umroh bareng sejak masih berpacaran. Tapi, dengan status yang sudah putus, apakah bintang sinetron Roman Picisan ini tak canggung berada di dekat Rizky dan keluarganya?

“Lagian kan di sana ibadah, dan aku sudah nganggap mereka juga sudah kayak keluargaku sendiri, jadi ya enggak ada perasaan canggung, sih. Maksudnya, even kita sudah enggak pacaran atau gimanapun, ya sudah biasa saja, sih. Karena juga waktu itu kan putusnya juga baik-baik, jadinya ya sudah, biasa saja,” ujarnya.

Sudah tak lagi pacaran, maka tak ada satupun foto kebersamaan Vebby dengan sang pelantun Penantian Berharga itu. Meski begitu, Vebby tetap berhubungan baik dengan adik Rizky, Putri Delina.

“Dekat, kan cewek sama cewek. Di rumahnya kan dia enggak punya kakak cewek, adik cewek, jadi lebih connect, lah, kalau ke cewek,” tandas Vebby.

LEAVE A REPLY