Ini Persiapan 4 Diva Indonesia Jelang Konser Spektakuler Ayat Ayat Cinta 2

0
Empat Diva Indonesia: Kridayanti, Rosa, Raisa, dan Isyana Saraswati bersama Manoj Punjabi saat media gathering konser di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2017).

Jakarta (7/12) – Film layar lebar Ayat-Ayat Cinta 2 akan segera tayang di layar lebar bulan Desember ini. Satu hari sebelum tayang perdana, MD Live Production mempersembahkan “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love”, pada hari Rabu, 20 Desember 2017 mendatang. Rencananya akan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center yang diselenggarakan bersama Event Organizer Patner Marygops Asia Group.
Konser musik spektakuler tersebut akan menyatukan empat penyanyi Diva Indonesia sepanjang masa Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Saraswati.
“Aku merasa bakal banyak surprise di konser nanti. Kami akan membawa sepenuh hati seperti karakter pemainnya. Malam konser nanti kami akan bawa karya yang cukup emotional,” kata Raisa saat media gathering konser di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2017).
“Kebetulan busananya masih rahasia. Persiapan akan dimulai dua minggu lagi. Kami akan memberikan kejutan di hari H. Ini surprise karena bisa satu panggung dengan para diva. Pastinya sold out,” ungkap penyanyi Isyana.

Sedangkan Krisdayanti mengatakan bahwa jadwal menjadi salah satu kesulitan mereka untuk musisi ini.

“Mungkin persiapannya tidak selama ngumpulin kami, ngumpulin Raisa, Rossa, Isyana, dan jadwal saya dipersatukan luar biasa. Kesulitannya jadwal,” katanya.

Konsep dari konser “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love” ini adalah menghadirkan kolaborasi empat Diva Indonesia bersama para bintang film Ayat Ayat Cinta 2 ke dalam satu pentas seni, seperti Fedi Nuril,  Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewi Sandra, Arie Untung, dan Pndji Pragiwaksono.
Konser ini adalah sebuah persembahan karya seni yang kami tuangkan ke dalam satu panggung sebelum filmnya diputar di bioskop Indonesia 21 Desember 2017 mendatang. Konser ini mencurahkan intisari dari cerita film yang dibalut dengan pentas musik yang spektakuler persembahan dari MD Live Production dan Event Organizer Partner Marygops Asia Group.
4 Diva Indonesia Kridayanti, Rosa, Raisa, dan Isyana Saraswati. Foto : Asky Oktaria
Marygops Asia Group selaku pihak promotor konser menyampakan bahwa nanti konser akan digelar selama dua jam dengan penampilan 18 lagu yang dibagi ke dalam tujuh adegan, dan ada penampilan khusus dari Payung Teduh.

“Akan ada hubungan dengan film, dramatikalnya. Bukan hanya sing along lihat diva nyanyi, kami harapkan penonton pulang bawa sesuatu lebih dari itu,” kata perwakilan Marygops Asia Group.

Ini adalah pertama kali film mengadakan konser, mengumpulkan empat diva luar biasa, dan ini jadi trendsetter bagi MD. Semoga Ayat-Ayat Cinta 2 bisa dapat hype moment sebesar Ayat-Ayat Cinta yang pertama,” ujar Manoj Punjabi yang ditemui dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).
“Lagu (dalam konser) ini dibuat khusus untuk Ayat-Ayat Cinta, jadi enggak sekedar panggil mereka tanpa konsep, enggak. Ada konsep disemua lagu sesuai filmnya, punya visi masing-masing tapi tetap nyambung dengan filmnya dan punya ciri khas masing-masing,” tambahnya.
Bahkan keempat diva akan mengungkapkan makna dari Colours of Love dalam tujuh scene yang berhubungan dengan film. Tak hanya itu saja, keempat diva juga akan berkolaborasi dengan 40 piece orkestra dari Oni and Friends, sambil mengangkat emosi penontin secara perlahan melalui tata lampu, mood, dan warna yang juga berhubungan dengan film tayang akan tayang 21 Desember 2017.
Tiket konsernya dijual dalam empat kategori mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 2,2 juta. Exsclusive offcial ticketing Partner oleh Melon Indonesia, dan Informasi mengenai harga tiket konser “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love” bisa klik di www.ayatayatcintainconcert.com. Konser ini disponsori juga oleh HOOQ dan Wardah Cosmetic.

Seperti apakah perpaduan para bintang film Ayat Ayat Cinta 2 dan para 4 Diva  Indonesia dalam satu panggung ? Saksikan “Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra – Colours of Love”, Rabu, 20 Desember 2017 di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada pukul 20.00 WIB.

LEAVE A REPLY