Ini Protes Raditya Dika Saat Tahu Dirinya Difoto Diam-diam dan Diposting Akun Gosip!

0

Seruni – Akun gosip di Instagram saat ini menjadi momok tersendiri bagi para artis. Kerap sekali para artis difoto diam-diam saat berada di tempat publik dan dikirimkan ke akun gosip untuk diupload berdasarkan penafsiran mereka.

Hal itulah yang belum lama itu terjadi pada komika Raditya Dika. Akhir Mei lalu novelis itu difoto secara diam-diam oleh netizen. Foto itu kemudian dikirimkan ke akun lambe Turah dan menjadi salah satu gosip yang hangat diperbincangkan.

Fotonya bersama Anissa Aziza saat di Pasific Place Jakarta lalu disandingkan dengan bukti Anissa Aziza yang banyak memfollow wedding organizer.

Tahu digosipkan, ternyata Raditya Dika memberikan komentar pada sebuah video yang diunggah akun Lambe Turah. Ia menyebut jika ia kena karma karena biasanya mentertawakan teman yang digosipkan lambe Turah.

Tak cuma itu, ia juga melakukan protes kepada orang yang mengambil fotonya secara diam-diam. Tapi protes yang ia lakukan tak disangka banget.

“Kita lagi di Pacific Place, lagi jalan. Terus ada yang foto dari belakang. Gue pengen ngomentarin satu hal ya. Tolong siapapun yang diam-diam foto gue di Pacific Place saat itu dan kirim ke Lambe Turah. Kenapa momennya saat gue di eskalator kayak gitu?” ucap Radit.

“Kenapa harus pas gue naik satu tangga di atasnya Anisa Aziza. Jadi kan kelihatan kalau gue pendek,” lanjutnya.

Seperti yang diketahui, tinggi badannya yang standar biasanya jadi salah satu bahan candaan Raditya Dika saat manggung stand up.

“Emang nggak bisa siapapun lo yang ngestalk gue dan kirimin ke lambe Turah, emang nggak bisa nungguin selese dari eskalator dan baru lo foto diem-diem gitu. Please deh!” ungkapnya.

Cowok 32 tahun itu juga protes karena ulah netizen tersebuta membuat para artis menjadi tertekan dan tak ada celah untuk selingkuh.

“Karena kalau kita keluar sama cewek lain, kan jadi takut difoto diem-diem gitu,” tambahnya.

Selum selesai sampai di situ, ia juga meminta netizen jangan mudah percaya dengan akun gosip tentang kabar dirinya.

“Jangan terlalu percaya sama gosip. Karena di foto itu nggak terlihat jelas kalau itu muka gue atau mukanya Anissa Aziza. Bisa aja kalo dilihat dari depan, Anissa ternyata Mimi Peri. Siapa tahu Radit kalo dari depan ternyata artis Korea yang katanya mirip gue itu. Jadi jangan terlalu percaya sama gosip,” ucapnya dengan nada agak ketus.

Video Raditya Dika yang menanggapi gosip dengan bercandaan itu ternyata membuat banyak netizen yang salut dengan aksinya.

“Bang Radit top banget, kena bener wkwkwkwkw,” komentar @darul_benvicka.
“Bener juga ya…siapa tau itu mimi peri….ngakak gw bagian ini,” kata @missshinichikudo.
“Wkwkwkwk counter Attack mantap Raditya Dika,” komentar @icha_chayu.
“Kok malah ngakak yak denger Babang Radit klarifikasi,” ungkap @artikelnagitaslavina.
“Bang @raditya_dika bisa aza nih bang. Menanggapi gosip dengan kata2 yang bikin canda dan tawa. Sisi positifnya lambe turah membuat para selebriti jadi makin baik ya bang. Alias berhati-hati dalam bersikap. Kata2 bang Radit juga ada benernya, siapa tahu mimi peri. Soalnya di foto dari belakang. Aduh bikin ngakak,” komentar @yankz_07.

LEAVE A REPLY