Ini Tanda Anda Menemukan Jodoh Sejati dalam Hubungan Asmara

0

JODOH merupakan orang yang mengerti, cinta dan peduli pada Anda. Bersamanya Anda tidak pernah merasa kekurangan. Berbagai hal indah Anda rasakan. Namun tidak juga terhindar dari masalah. Namun kebersamaan membuat Anda dan pasangan mampu menyelesaikannya dengan baik.

Saat Anda bertemu jodoh yang tepat tentu banyak hal yang akan terjadi dalam hidup. Jodoh yang tepat akan memberikan pengaruh baik bagi Anda. Sudahkah Anda mempersiapkan diri untuk datangnya jodoh? Berikut hal yang akan terjadi dalam hidup Anda, saat bertemu dengan jodoh yang tepat seperti yang dilansir Seruni dari laman Boldsky, Senin (19/12/2016).

1. Anda akan mulai melihat kehidupan dalam perspektif baru.

jika dia mencintaimu dengan tulus, dia juga akan memberikanmu rasa aman dan nyaman. kamu pun akan merasakan hal tersebut tanpa terpaksa. gambar via: Brilio.net
jika dia mencintaimu dengan tulus, dia juga akan memberikanmu rasa aman dan nyaman. kamu pun akan merasakan hal tersebut tanpa terpaksa. gambar via: Brilio.net

Perlu diketahui, jika Anda berjodoh dengannya, dia akan memberi tahu Anda cara berbeda melihat dunia. Dengan kedatangannya tiba-tiba dunia menjadi tempat yang lebih baik.

 

2. Anda akan merasa termotivasi di depan pasangan.

jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan membuka dirinya padamu tanpa kamu memintanya. dia tidak akan membuatmu mencari tahu sendiri tentang baik dan buruk dirinya. gambar via: Life - IDNtimes.com
jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan membuka dirinya padamu tanpa kamu memintanya. dia tidak akan membuatmu mencari tahu sendiri tentang baik dan buruk dirinya. gambar via: Life – IDNtimes.com

Nah, ini merupakan sesuatu hal ini menjadi hal yang positif. Anda tidak akan merasa takut kehilangan, bahkan menjadi lebih termotivasi agar lebih baik di depan orang yang Anda sayangi.

3. Jodoh akan membawa sisi berbeda dari kepribadian Anda.

kalau sahabat suka denganmu dia mulai berubah dengan mengingat hal-hal kecil darimu. gambar via: Setipe.com
kalau sahabat suka denganmu dia mulai berubah dengan mengingat hal-hal kecil darimu. gambar via: Setipe.com

Selama ini Anda memiliki sisi baik yang tersembunyi. Dengan kehadiran jodoh Anda dapat melihat kepribadian baik Anda yang tidak pernah muncul sebelumnya.

4. Anda tidak lagi berusaha menjadi orang lain untuk terlihat menarik di depannya.

kalau dia jadi sering ngajak kamu pergi berdua, udah tandanya tuh kalau sahabatmu itu suka padamu. gambar via: New hd wallpaper
kalau dia jadi sering ngajak kamu pergi berdua, udah tandanya tuh kalau sahabatmu itu suka padamu. gambar via: New hd wallpaper

Jika Anda berjodoh dengan dia, maka Anda tidak lagi berusaha menjadi orang lain untuk terlihat menarik di depannya.Anda menjadi diri sendiri dan tampil percaya diri saat bersama dengannya.

5. Tidak lagi merasa ketakutan.

cinta4Jika Anda berjodoh dengan dia, maka Anda tidak lagi merasakan ketakutan akan kehilangan pasangan karena Anda yakin ia akan mencintai Anda apa adanya. Hal ini membuat menjadi pribadi yang tenang.

6. Mudah memecahkan masalah.

love Jika Anda berjodoh dengannya, Anda menjadi lebih mudah ketika memecahkan masalah. Anda juga dapat dengan mudah mengambil keputusan. Hal ini karena energi positif yang didapatkan dari jodoh.

Selain keenam tanda tersebut, perlu diketahui bahwa jika Anda jodoh dengan dirinya kalau jodoh yang didapatkan pas, maka Anda akan lebih gemuk dari sebelumnya. Ternyata penelitian yang dilakukan oleh National Center for Biotechnology di Amerika Serikat mengenai kegemukan karena percintaan ini mengungkap semuanya.

ketika cewek marah, coba kenang momen indah
ketika cewek marah, coba kenang momen indah

Para peneliti membuat sebuah percobaan melalui 169 pasangan selama empat tahun lamanya. Pasangan ini akan ditimbang berat badannya dua kali setahun dan menjelaskan bagaimana kondisi rumah tangganya selama menikah.

Hasil yang diperoleh cukup mengejutkan, karena banyak pasangan yang mengaku rumah tangganya bahagia, memiliki berat badan yang terus meningkat. Sedangkan pasangan yang tidak bahagia dalam kehidupan rumah tangga, berat badannya tetap dan pada umumnya bercerai.

Bila orang-orang sering berspekulasi bahwa pasangan gemuk karena istri menjaga pola makan suami, ternyata pendapat ini tidak sepenuhnya salah. Karena pasangan yang kehidupannya bahagia, mereka tidak perlu menjaga tubuhnya agar tetap menarik dan mereka percaya hubungan mereka akan langgeng. Sedangkan yang hubungannya tidak bahagia, mereka berusaha menjaga tubuhnya agar tetap aktraktif untuk mencari jodoh yang baru.

Beberapa faktor lain juga menjadi pemicu kenaikan berat badan ketika mendapatkaan jodoh yang pas, seperti sering mengabaikan olahraga dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan pasangan, mengonsumsi makanan yang tidak sehat, dan mereka terlalu bahagia ketika tahu pakaiannya sudah tidak muat lagi. 

Adapun, solusi untuk permasalahan ini adalah membuat kegiatan bersama untuk tetap sehat, seperti berolahraga bersama, hiking, jogging, hingga traveling ke berbagai daerah untuk menjaga tubuh tetap dalam keadaan yang prima. Mengonsumsi makanan sehat saat bersama di rumah, juga menjadi salah satu cara ampuh untuk menjaga berat badan tetap ideal. (DP)

LEAVE A REPLY