Ini Tanda Dia Masih Sangat Sayang Pada Anda

0

APALAH arti sebuah hubungan? Kadang keputusan untuk mengakhiri hubungan tidak membuat seseorang mengakhiri perasaannya. Status sudah putus, tetapi hati masih untuk mantan pacar. Ini tidak hanya terjadi pada wanita, pria akan mengalami hal yang sama. Susah move on setelah putus dan masih mencintai mantan pacarnya.

Kadang Anda bingung dengan sikapnya. Anda sudah meminta dia untuk menjaga jarak agar bisa lebih cepat move on. Tetapi dia masih saja hadir di kehidupan Anda, secara tidak langsung. Kadang dia masih memberikan perhatian-perhatian kecil yang pada akhirnya membuat Anda mempertanyakan sikapnya.

Jika Anda curhat ke teman, ada yang bilang bahwa mantan pacar mungkin masih cinta, ada juga yang bilang mungkin sekedar menjaga tali pertemanan saja. Banyak sekali wanita yang merasa gagal dalam hubungan setelah berpisah dengan pasangan. Setelah pengalaman yang pahit tersebut, akan ada saatnya di mana wanita merasa lemah dan ingin sekali menghubungi mantan.

Banyak pasangan yang masih berhubungan baik setelah mereka putus, walaupun selalu mengetahui tentang kabar kehidupannya setelah berpisah bukanlah hal yang baik, khususnya untuk wanita.

Namun, belum tentu mantan tidak pernah merasa menyesal berpisah dengan Anda. Dibawah ini adalah tanda-tanda bahwa si dia menyesal kehilangan Anda:

Dia suka menanyakan kabar Anda ke sahabat

jika perempuan tiba-tiba melakukan suatu hal yang tidak pernah dilakukan sebelumnya, itu tandanya dia ingin kamu memperhatikannya. gambar via: www.cosmopolitan.co.id
gambar via: www.cosmopolitan.co.id

Pria dan wanita menjalin hubungan kemudian kandas adalah hal yang sangat wajar. Untungnya, Anda memiliki sahabat yang selalu ada untuk menghibur. Kalau Anda mendengar bahwa mantan sering menanyakan kabar Anda ke sahabat, artinya dia masih belum bisa melupakan Anda.

Dia selalu mengintai media sosial

kalau perempuan mengechat kamu pesan yang tidak jelas, itu tandanya dia sedang ingin kamu perhatikan. tak perlu bertanya-tanya apa artinya, cukup luangkan waktumu untuknya saja. gambar via: ciciliaputri09.blogspot.com
gambar via: ciciliaputri09.blogspot.com

Sekarang ini, media sosial menjadi alat yang paling tepat untuk memata-matai seseorang. Kalau , mantan masih sering mengintai Anda lewat media sosial, hal ini adalah tanda dia masih ingin tahu tentang diri Anda setelah berpisah. 

Dia belum berkencan dengan wanita lain

Gambar via: www.youtube.com
Gambar via: www.youtube.com

Apakah mantan masih belum berani melangkah ke hubungan yang serius setelah berpisah dengan Anda? Hal ini bisa disebabkan karena dia sangat menyesal kehilangan Anda atau masih menginginkan Anda kembali.

Dia masih berhubungan baik dengan keluarga Anda

Wanita yang bisa menyesuaikan diri di berbagai lingkungan disukai pria. Gambar via: www.womansday.com
www.womansday.com

Ini adalah salah satu tanda yang jelas kalau dia masih belum bisa melupakan Anda. Kalau mantan masih terus berhubungan dengan keluarga Anda setelah kalian berpisah, tandanya dia masih ingin mendapatkan Anda kembali.

Pria yang belum merelakan Anda akan berusaha tetap berada di sekitar Anda. Jika Anda tidak mau lagi dekat-dekat dengan dia, dia akan tetap hadir bersama teman-teman Anda, bahkan keluarga Anda. Hal ini akan makin jelas jika dia sebenarnya baru kenal teman-teman Anda sejak pacaran dengan Anda. Tapi kenapa setelah putus, dia masih saja ‘nimbrung’ dengan teman-teman Anda?

Kemungkinan besar, karena dia ingin mendapat informasi tentang Anda. Semua yang masih berhubungan dengan Anda masih sangat penting baginya. Pria yang benar-benar sudah ingin putus biasanya tidak lagi berada dalam lingkar hidup mantan pacarnya. Namun jika dia masih saja hadir, dia belum mau kehilangan Anda.

Dia juga sering iseng ngajak “ketemuan”

sukaKebetulan atau perencanaan matang? Mungkin dia memang sengaja mau ketemu Anda aja. Atau malah dia lebih frontal lagi ngajak ketemuannya? Setengah maksa buat bisa ketemu sama Anda? Mungkin kalo udah sampe kaya gini Anda bisa mulai pertimbangin buat balikan sama dia lagi.

Ketika dua sejoli mengakhiri hubungan mereka, biasanya mereka udah enggak kencan lagi sebagai kesepakatan kalo mereka emang udah gak saling punya rasa. Ketika mantan Anda masih memperlakukan Anda seperti saat Anda masih pacaran sama dia, mungkin perasaan dia ke Anda tidak berubah.

Dia bisa juga cemburu kalau Anda lagi dekat sama orang lain

romanMantan Anda  marah atau terganggu ketika Anda lagi deket sama orang lain? Kalau Anda sudah tidak cinta lagi sama mantan, mungkin agak menghibur untuk dilihat. Tapi kalau Anda memposisikan diri sebagai seseorang yang masih sayang sama, sebenarnya Anda tahu Anda tidak boleh setega itu.

Gak begitu susah kok ngebedain orang yang ikhlas dan yang gak ikhlas. Kalau Anda melihat ketidakikhlasan di wajah mantan Anda, itu tandanya dia masih cinta sama Anda. Mungkin Anda bisa mempertimbangkan buat balikan.

Menunjukkan Bahwa Dia Bahagia dan Baik-Baik Saja

Gambar via: deadspin.com
Gambar via: deadspin.com

Sebenarnya pria adalah makhluk yang simpel, jika mereka senang, wajahnya akan terlihat senang. Jika marah atau cemburu, mereka lebih sulit menutupinya ketimbang wanita. Hal inilah yang bisa Anda baca. Pria punya ego setinggi langit yang membuatnya harus tampak tegar dan tetap bahagia walaupun sudah putus.

Namun, Anda pasti sudah mengenalnya sangat lama dan mengerti benar bagaimana ekspresi wajahnya. Jika saat bertemu dengan Anda, dia tampak ‘berusaha’ baik-baik saja dan bahagia, kadang tidak seperti itu kenyataannya. Banyak pria yang menunjukkan wajah bahagia, namun hatinya terluka. (DP)

LEAVE A REPLY