Inikah Sosok Pria yang Dikabarkan Dekat Dengan Laudya Cynthia Bella? Duda dan Berikut 9 Fakta Tentang Mr. E Tersebut!

0

Seruni – Artis Laudya Cynthia Bella alias Bella tiba-tiba dikabarkan sudah punya pacar baru. Lelaki yang santer dikabarkan sedang dekat dengan Bella adalah seorang pria bernama Engku Emran.

Dalam laman Instagramnya, Bella sudah beberapa kali menyebutkan inisial ‘E’ dalam caption maupun di kolom komentar media sosial milik Engku.

“Im blessed and thank u Allah for Every day, Everything, and E (emoticon hati),” tulis Bella dalam Instagramnya.
“Yaaaayyy congrats abang E,” tulis Bella dalam kolom komentar media sosial milik Engku Emran.

Jadi, siapa sih Engku Emran ini? Simak beberapa fakta menariknya yuk!

1. Nama Lengkap

Lelaki yang dikabarkan dekat dengan Laudya Cynthia Bella bernama Engku Emran. Nama lengkap pria tersebut adalah Engku Emran Engku Zainal Abidin. Pria berkacamata yang dulunya berambut gondrong itu, kini terlihat memiliki penampilan baru.

2. Asal Malaysia

Engku Emran diketahui berasal dari negeri tetangga, Malaysia. Hal ini juga bisa dilihat dalam akun media sosialnya yang tertulis ‘I am a proud Malaysian’. Dari akun media sosialnya pula diketahui bahwa dia berdomisili di Kuala Lumpur.

3. Pria Blasteran

Rupanya, tak hanya darah Malaysia yang mengalir di diri Engku Emran. Dia diketahui sebagai blasteran Cina dan Indian. “I am 1/2 Malay 1/4 Chinese 1/4 Indian,” tulis Engku Emran.

4. Status: Duda

Tak seperti mantan tunangan Bella, Affifuddin Suhaeli Kalla alias Afie Kalla yang berstatus lajang. Engku Emran ternyata sudah berstatus sebagai seorang duda. Engku diketahui pernah menikah dengan perempuan bernama Fazira Wan Chek atau yang lebih dikenal dengan nama Erra Fazira.

5. Pernah Menikah Dengan Artis

Engku Emran pernah menikah dengan perempuan bernama Fazira Wan Chek atau yang lebih dikenal dengan nama Erra Fazira. Rupanya, Erra Fazira adalah seorang aktris terkenal asal Malaysia. Mereka menikah pada 25 Oktober 2007 dan berpisah tahun 2014 silam.

6. Duda Satu Anak

Rupanya, Engku Emran tak hanya berstatus sebagai seorang duda. Namun, dia juga berstatus sebagai ayah satu anak. “I am Engku Aleesya’s ayah,” tulis Engku Emran dalam laman media sosialnya. Anak Engku Emran yang bernama lengkap Engku Aleesya binti Engku Emran adalah buah pernikahannya dengan Erra Fazira.

Engku Aleesya lahir pada 30 Maret 2009 di Hospital Pakar Damansara, Damansara, Kuala Lumpur. Saat ini, Engku Aleesya sudah berusia 8 tahun. Dalam lama media sosialnya, Engku Emran sering memajang kedekatannya dengan Aleesya.

7. Bercerai 3 Tahun Lalu

Menilik dari laman Wikipedia.org, Engku Emran dan Erra Fazira menikah pada tahun 2007 silam. Mereka berpisah tiga tahun lalu, yakni tahun 2014. Kabar perceraian Engku dan Erra ramai menjadi pemberitaan media lokal Malaysia mengingat status Erra yang seorang artis.

Bahkan dalam malaysiandigest.com, Engku Emran pernah memberi penjelasan mengenai perceraiannya dengan Erra. Di sana, Engku sempat menyinggung soal isu perselingkuhan alias hadirnya orang ketiga dari pihak Erra.

8. Bos Besar Perusahaan Media

Rupanya, Engku Emran bukan orang biasa, dia termasuk orang terpandang di Malaysia. Mengutip dari bloomberg.com, Engku Emran diketahui menjabat sebagai Chief Executive Officer alias CEO.

Perusahaan yang dipimpinya adalah Bernama TV Synergy Sdn Bhd yang berlokasi di Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan 52000. Jabatan bergengsi itu sudah diembannya sejak 8 tahun yang lalu, sejak tahun 2009. Selain itu, Engku Emran juga menjabat sebagai Chief Operating Officer untuk Suria FM.

9. Berusia 42 Tahun

Engku Emran diketahui berusia 42 tahun. Sementara itu, Bella yang lahir pada 24 Februari 1988, baru genap berusia 29 tahun. Artinya, antara Bella dan Engku Emran terbentang jarak usia 13 tahun.

loading...

LEAVE A REPLY