Inilah Sosok Kamilia Yasmin, Wanita Bercadar yang Dinikahi Mantan Marshanda!

0
1894

Seruni – Egi John yang sebelumnya dikenal pernah berpacaran dengan artis cantik Marshanda, memutuskan untuk menikahi wanita bernama Kamilia Yasmin, seorang wanita bercadar yang bahkan pihak keluarga belum lihat sama sekali wajahnya.

Akad nikah Egi John dengan Kamila Yasmin berlangsung sederhana dengan sangat islami, Sabtu (01/07/2017). Padahal kedua pasangan ini baru saja kenal tiga bulan. Bagi Egi John ini adalah pernikahannya yang kedua. Sebelumnya ia menikahi wanita bernama Citta Permata dan dianugrahi satu orang anak.

Cerai dari Citta Permata pada 2012, Egi John yang tenar lewat sinetron ‘Anak Cucu Adam’ dan ‘Kodrat’ ini lantas menjalin asmara dengan artis Marshanda, namun hubungan keduanya kandas dan sempat ramai cekcok di sosial media.

Sejak saat itu, pria berusia 28 tahun ini berubah dan lebih islami. Ia bahkan menghapus semua tato di tubuhnya dan meninggalkan aktifitasnya di dunia hiburan.

Masih Kuliah

Ibunda Egi John, Rina Fauziah menyatakan pihak keluarga belum mengenal dan bahkan melihat calon keluarga baru mereka.

“Saya juga gak tahu anak ini gimana, seperti apa. Kakaknya Egi aja sempat bilang ini kayak beli kucing dalam karung. Kan dia (Kamilia Yasmin) bercadar makanya Egi ditanya, ‘pas nanti buka cadar Egi mau terima gak?,” ucap ibunda Egi John, Rina Fauziah kepada Kumparan.com, Jumat (09/06/2017).

Namun demikian, lanjut sang ibunda, pihak keluarga tak terlalu mempemasalahkan hal ini, karena Egi memilih Kamilia Yasmin sebagai istrinya dengan proses ta’aruf tanpa berpacaran. Sehingga lanjut menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Seperti dilansir dari Liputan6.com, (01/07/2017), Kamilia Yasmin adalah anak pertama dari tiga bersaudara masih berusia 24 tahun. Saat ini ia masih aktif berkuliah di salah satu perguruan tinggi negeri.

Egi John menyatakan bahwa istrinya sama-sama berasal dari Bandung. Sejak berkenalan Egi John mengaku belum pernah bertatap muka, karena dalam kesehariannya memang sudah memakai cadar.

“Kalau pertimbangan aku, pertama yang aku lihat calon aku ini satu manhaj (jalan), dan kita sama-sama mau belajar agama,” ucap Egi John yang mengaku baru mengenal 3 bulan, seperti dilansir dari Liputan6.com, Sabtu (01/07/2017).

Tanpa Marshanda

Sejak putus dari Mashanda, Egi John sempat saling ungkap keburukan masing-masing di sosial media dan membuat heboh ranah hiburan Tanah Air ketika itu. Pada prosesi akad nikah, Marshanda juga tak nampak. Egi John bahkan cenderung menghindar jika disinggung soal Marshanda oleh sejumlah media.

“Ya sejak itu (usai putus), yang ramai-ramai kemarin, kalian tahulah ya,” ucap Egi John saat disinggung Marshanda seperti dilansir dari Tribunnews.com, Sabtu (01/07/2017).

Dalam status terakhirnya di Instagram, Marshanda menuliskan caption pada fotonya.

“Insecurity does not come from seeing others’ qualities that leaves you feeling intimidated. Other people’s achievements and/or success are merely a reflection of what you truly need to get rid of insecurities.

Insecurity comes from lack of ACTION FROM YOU—YOURSELF. Actions that will improve your skill or bring progress to your contribution to others and the world. You, are the game-changer of your life,” tulis Marshanda di @marshanda99.

(Rasa aman tidak berasal dari Anda melihat kualitas orang lain yang membuat Anda merasa tertekan. Hanya dengan torehan prestasi dan sukses yang Anda butuhkan untuk menyingkirkan rasa tak aman.

Ketidaknyamana hanya berasal dari ulah Anda Sendiri. Hanya dengan bertindak dan melakukan aksi yang dapat meningkatkan kualitas diri Anda sekaligus memberi kontribusi yang berarti pada orang lain dan dunia).

loading...

LEAVE A REPLY