Brandon Salim Bilang Verrell Bramasta Anak Durhaka, Ia pun Meradang! Netizen: Gimmick Detected

0

Seruni – Akun pribadi milik aktor muda, Verrell Bramasta mendadak menjadi ramai dan penuh dengan komentar netizen. Penyebabnya, artis muda yang tengah naik daun ini terlibat perang komentar dengan Brandon Salim.

Hal tersebut bermula ketika Verrell mengunggah sebuah teaser film pendek yang memperlihatkan sang ibu, Venna Melinda dengan anak-anaknya. Dalam video tersebut, Venna terlihat menangis dan memohon kepada Verrell agar jangan pergi meninggalkan rumah.

Sebuah kisah hidup.. Suatu perubahan besar.. Sebuah persembahan, untuk seorang malaikat kecil.. Coming soon.

A post shared by Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) on

“Sebuah kisah hidup. Suatu perubahan besar. Sebuah persembahan, untuk seorang malaikat kecil. Coming soon,” tulis Verrell pada caption video tersebut.

Unggahan cowok yang sedang dekat dengan Natasha Wilona ini pun membuat banyak orang teringat dengan kisah pilu permasalahan rumah tangga yang dialami Venna Melinda dulu. Namun yang membuat unggahan ini menjadi ramai adalah komentar yang dilontarkan artis muda lainnya, Brandon Salim. Usut punya usut, putra Ferry Salim itu rupanya sempat menyebut Verrell sebagai anak durhaka.

“@brandonsalim men, kalo ngga tau perjalanan hidup gue, apa yg kita lewatin, tolong jangan langsung ngejudge,” balas Verrell.

Komentar Brandon itu pun dibalas Verrell dengan nada ketus. Tak berhenti sampai di situ, Brandon kembali membalas komentar dari Verrell.

“Hahahaha kok baper,” balas Brandon Salim lagi.

Sontak perang komentar di antara dua artis muda ini pun mendapat tanggapan beragam dari netizen. Meski banyak yang ikutan meradang, namun tak sedikit pula yang merasa jika hal ini hanyalah ‘gimmick’ di antara keduanya.

“Gimmick detected,” ujar akun @syska.febriani.
“Mau bercanda juga jgn nyebut anak durhaka juga keles. Hati mungkin lagi gak enaknya jelas kebwa perasaan, kok mudah banget bilang baper,” balas netizen lainnya.
“Bercandaan doang kok, bukan maksudnya (tuduh) Verrell anak durhaka beneran di kehidupan nyata,” sambung akun @garinn.

LEAVE A REPLY