Jadi Ini Rahasia di Balik Sosok Suami Dian Sastro?

0

Seruni – Tujuh tahun silam, tepatnya 18 Mei 2010, tak sedikit pria Indonesia patah hati. Salah satu artis cantik kebanggan Indonesia, Dian Sastrowardoyo melepas masa lajangnya. Meski banyak yang tak rela, namun pernikahan Dian kala itu tentunya sudah menjadi hal yang paling ditunggu bagi Dian.

Apalagi, sosok pria yang menikahinya bukanlah lelaki biasa. Pria yang beruntung menaklukkan hati Dian Sastro itu adalah pria bernama Maulana Indraguna Sutowo atau lebih dikenal dengan nama Indraguna Sutowo. Indra (panggilan akrab Indraguna Sutowo) sendiri merupakan pria keturuanan konglomerat.

Ia anak dari konglomerat Adiguna Sutowo. Kakeknya, Ibnu Sutowo, adalah mantan Dirut Pertamina era presiden Soeharto. Meskipun lahir dari keluarga kaya raya, tak lantas membuat Indra bertopang dagu saja dan bergantung pada kekayaan keluarga.

Indra ternyata memiliki darah sebagai pebisnis, dan memiliki sejumlah bisnis di Indonesia salah satunya adalah butik Paris Hilton di Grand Indonesia. Indra juga baru saja menduduki jabatan sebagai chief executive officer di PT Mugi Rekso Abadi (MRA) sejak 27 Januari 2017 lalu.

Meski sukses sebagai pengusaha, tak membuat Indra terbuai dengan kekayaannya. Ia tetap low profile dan tak mempublikasikan kekayaan yang ia punya melalui media sosial. Kesederhanaannya sebagai pebisnis, bisa dilihat foto-foto di Instagramnya.

Bahkan kendaraan ferrari yang menjadi mobil kebanggan orang kaya di Indonesia, tak pernah ia pamerkan. Hanya sesekali saat ia hadir di sebuah acara ferrari owners club Indonesia ia menunjukkan foto dirinya dengan mobil mahal itu.

Selain jarang memamerkan kekayaan, Indra juga merupakan suami yang sayang istri. Sejumlah foto bersama Dian Sastro bisa dilihat di galeri Instagramnya.

Meski banyak yang menyebut tampang Indra tak sepadan dengan kecantikan sang istri, namun Indra ini adalah sosok yang selalu mengajarkan Dian untuk hidup sehat. Buktinya, mereka kerap mengunggah foto-foto saat mengikuti acara marathon. Dian juga mengunggah kegiatan-kegiatan olahraga suami saat di rumah.

Satu lagi bukti bahwa Indra adalah sosok suami idaman, ia tak pernah mengekang sang istri. Indra justru mendukung Dian untuk terus berkarir di dunia hiburan Indonesia.

LEAVE A REPLY