Jadi ini Ungkapan Marshanda untuk Ben Kasyafani dan Istri yang Mengundang Komentar Netizen?

0

Seruni – Marshanda dan Ben Kasyafani kini memang sudah tak bersama lagi. Kedua artis muda yang pernah menikah pada tahun 2011 ini, memutuskan untuk bercerai di tahun 2014 setelah dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

Meski sempat terjadi konflik yang cukup rumit di awal perpisahan mereka, tapi seiring dengan berjalannya waktu Marshanda dan Ben tampaknya sudah menemukan jalan keluar. Tak lagi memperebutkan hak asuh anak, Marshanda malah mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang mantan suami beserta wanita yang kini telah menjadi istri Ben, Nesyana Ayu Nabila.

Ucapan terima kasih tersebut diutarakan Marshanda melalui akun instagramnya, kemarin. Wanita berusia 27 tahun itu mengunggah sebuah foto saat ia bersama Ben dan Nesyana sedang menemani sang buah hati jalan-jalan.

“Saya sering bilang, bahagianya banyak yang sayang dan cinta sama @siennakasyafani Menurut pengalaman dan pembelajaran yang saya dapatkan dalam ilmu psikologi, yang membuat seorang anak terluka batin dan trauma di alam bawah sadarnya bukanlah perpisahan orangtua, melainkan mengalami dan menyaksikan kedua orangtuanya saling benci, menjelekkan, dan menyakiti satu sama lain terus menerus tanpa diselesaikan dengan cara yang sehat entah mereka dalam keadaan masih bersama ataupun telah berpisah. Sangat bersyukur Allah SWT memberi kemudahan bagi saya, Ayah Ben, dan Mama Ines dalam bersikap baik, suportif, dan rukun dengan satu sama lain ditengah segala kekurangan kelebihan dan perbedaan yang ada diantara kami. Sangat bersyukur Allah memberi bekal pengetahuan bagi kami bertiga bagaimana mengutamakan kesejahteraan psikologis Sienna dengan cara terus mensupport satu sama lain di belakang dan di depan Sienna. Segala sesuatu akan indah pada waktunya. Dan saya masih suka amaze dan selalu bersyukur dengan kemudahan yang Allah terus berikan agar saya, sebagai Ibu dari Sienna tetap bebas punya waktu yang banyak bersama Sienna di masa usia emasnya.
#siennaBahagia #NenabanyakyangSayang #kerukunan

Tak lupa berterima kasih pada Ayah @benkasyafani dan Mama @nesyanabila atas segala kebaikan dan kekompakan yang kita miliki. Semoga kebarokahan ini terus diberikan pada kami semua hingga Sienna dewasa nanti.”, tulis Marshanda di kolom captionnya.

Jika sebelumnya foto di instagram Marshanda kerap dibanjiri kritikan para haters, kini bintang sinetron “Bidadari” itu panen pujian dan berhasil bikin netizen salut.

@allurasophia “Perpisahan memang bukan sesuatu yang tidak mungkin terjadi.. namun tetap yang utama adalah anak. Menjaga psikisnya, kedua orang tuanya tetap bisa untuk si anak, serta menyiapkan hati si anak untuk kehadiran orang baru nantinya.. bila perceraian sudah terjadi apa yang bisa dikata, namun support untuk anak tidak akan pernah surut. Salut kak!”

@sitihaajaar_ “Smg tetap kompak sampe seterusnya ya caca, smg Allah memberimu jodoh yg baik dan bisa menuntunmu kembali seperti dulu lagi”

@gading_wilda “Berdamai dg masa lalu adalah awal utk memaafkan diri sendiri dn fokus utk masa depan… Semangat caca”

@retzi_udza “Yaaa Allah ak kok terharu bgt ya, semoga Allah selalu melimpahkan kebahagian lahir bathin sm kel kalian ya @marshanda99 @benkasyafani@nesyanabila”

Wah, seneng banget ya lihat Ben dan Caca yang tetap kompak meski sudah berpisah. Yap, jadi mantan bukan berarti harus musuhan dan memutuskan tali silaturahmi begitu saja, karena masih ada Sienna yang membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Salut kak! [su]

LEAVE A REPLY