Jadi Janda, Marsha Timothy Alami Banyak Luka …

0
901

Seruni – Marsha Timothy merasakan perihnya saat menjadi janda. Banyak permasalahan yang muncul. Hal itu setelah dirinya memainkan karakter menantang di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Istri Vino Bastian harus tampil beda. Ini yang membuatnya tertantang, termasuk juga saat dia harus menunggangi kuda.

“Jadi ini karakter yang menantang buat aku. Salah satunya aku belajar naik kuda sampai luka-luka. Ini jadi kenangan menyenangkan buatku,” kata Marsha Timothy di Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Beruntung luka yang dialaminya tidak parah, hanya memar saat jatuh dari kuda. Ibu satu anak ini juga mendapat tantangan saat harus bisa menguasai bahasa Sumba.

‚ÄúDialek Sumba juga agak susah. Makanya aku banyak belajar. Aku pergi ke sana dan berbaur dengan penduduk di sana dan merasakan alamnya,” beber dia.

Hasilnya, film Marlina yang dibintanginya itu akan diputar di beberapa kota di negara Eropa, di antaranya Paris, Geneva, Roma, Milan, Florence, dan Brussels. Marlina sendiri bercerita tengang janda yang mencari keadilan setelah rumahnya diserang perampok.

loading...

LEAVE A REPLY