Seram! 9 Jalanan Menantang Maut Di Dunia

0
Jalan Terekstrim di Dunia

Sempatkah kalian memikirkan, bila disebuah tempat ada suatu hal yang ekstrim serta mengagumkan?. Bila bentang alam serta bangunan, itu udah umum. Namun dalam kesempatan ini kita bakal lihat hal yang Seru Ni serta mengagumkan, ekstrim.

Sempatkah terbayang dipikiran kalian mengenai berjalan-jalan yang ekstrim?. Untuk beberapa kita tentunya jalan yang ekstrim yaitu jalan yang tidak mulus, berliku, berlobang, serta dipenuhi beragam jenis halangan.

Bila kalian membayangkan seperti itu, ada benarnya. Tetapi kesempatan ini jalanan ini lebih ekstrim dari yang kalian pikirkan. Sempatkah kalian lihat jalan setapak di tebing curam yang tinggi tanpa pembatas?. Atau, kalian pernah pikirkan jalan yang cuma berbentuk tali tambang di atas tebing?. Bila belum tahu, ini dia 10 jalan terseru paling ekstrim yang pernah ada yang dikumpulkan dari beragam sumber.

1. Jalan Menuju Lembah

 

Jalan Setapak Mendaki Bukit

Bagaimana jika kamu disuruh masuk ke suatu kampung dan kamu diminta untuk melalui jalan seperti ini? Apakah kamu masih bersedia untuk menuju ke kampung tersebut. Pasti akan berpikir dua kali untuk kamu masuk ke dalam kampung tersebut.

Meskipun jalan kampung ini kamu terhitung cukup aman, bukan berarti aman. Coba kamu perhatikan kabut dalam foto ini, dan cukup sepinya jalan ini. Apakah kamu berani jika harus datang ke sini, dan hanya ini sebagai jalan satu-satunya.

2. Jalan Ekstrim Menerjang Bukit

Jalan Ekstrim
Jalan Ekstrim

Kalau kamu diajak traveling oleh teman-temanmu dan kamu harus melalui jalanan yang seperti ini, apakah kamu berani? Pasti kamu akan berpikir dua kali untuk menyetir melalui perbukitan seperti ini.

Bagi kamu yang baru bisa menyetir, jangan coba-coba deh untuk melalui jalur ini. Supir yang sudah berpengalaman saja mereka masih was-was melalui jalur ini. Mungkin kamu juga akan berpikir berkali-kali untuk melalui jalur ini kan.

3. Jalan Ekstrim Dengan Kelok Tajam

Jalanan Ekstrim Kelok Tajam
Jalanan Ekstrim Kelok Tajam

Jika kamu sedang datang ke Italia, dan kamu ingin tahu dengan jalanan yang ekstrim di negeri pizza tersebut maka kamu bisa datang ke jalanan ini. Ini merupakan satu jalanan yang cukup ekstrim dan sering terjadi kecelakaan.

Jalanan ini memang cukup ekstrim dengan kelokan yang tajam, jika kamu menyetir di jalanan seperti ini, maka kamu harus terus berhati-hati. Dan jangan sampai lengah, maupun sedang tidak fokus menyetir. Dan kamu juga harus dalam kondisi fit ketika melalui jalanan ini.

4. Jalanan Ekstrim Hanya Bertopang Tali

jalanan-ekstrim-setapak

Kalian yang memiliki keberanian tingkat dewa, wajib mencoba jalanan ini. Kalau kalian berani, maka kalian bisa mencoba berjalan diatas tali untuk menaiki sebuah tebing curam. Ketika kamu melalui jalur ini, berarti kamu sudah siap mati. Tapi apapun, jika kamu memiliki adrenalin tinggi. Kamu pasti akan berani untuk melalui jalur ini.

Buat kamu yang memiliki penyakit jantung, jangan coba-coba untuk lewat jalur ini yah. Karena bisa-bisa jantung kamu kumat ketika melihat jurang dengan curam dan tebing yang menjulang ini.

5. Jalan Ektrim Jembatan Gantung

Jembatan Gantung
Jembatan Gantung

Jika di China ada jembatan kaca yang berada diketinggian untuk melewati bukit, maka jalanan ini lebih ekstrim. Hanya berpenyangah kayu-kayu dan tali saja. Jika kamu melihat ke bawah, maka kamu bisa terus-terusan untuk berteriaak, makan berjalan merangkak.

Namun bila kamu berani, jalan ini mungkin akan kamu anggap biasa saja. Kamu harus mencoba jalanan ini jika kamu berani untuk melalui jalanan yang cukup ekstrim. Hanya beberapa langkah mungkin kamu akan meminta untuk kembali ke tempata asal.

6. Mendaki Tebing Dengan Anak Tangga

Mendaki Tebing Curam
Mendaki Tebing Curam

Ketika kalian ingin mendaki tebing yang curam, dan tidak ada jalur untuk trekking, maka cara satu-satunya adalah dengan memanjat tebing tersebut. Namun jika jalur menuju ke tebing harus melalui anak tangga seperti ini, apakah kamu sanggup untuk melaluinya ?

Sebelum mendaki anak tangga menuju puncak, maka kamu harus mempersiapkan fisik yang prima yah kawan.

7. Jalan Ekstrim Menuju Puncak Gunung

Jalan Ekstrim Setapak
Jalan Ekstrim Setapak

Kamu yang suka naik gunung, apakah pernah mendapatkan jalur trekking yang seseram ini ? Jika sedang angin kencang apa yang akan kamu pegang untuk melalui jalur ini. Sulit bukan? Tapi coba kamu lihat dua orang di foto, mereka bisa jalan secara santai. Gimana kalo kamu ? pasti teriak-teriak yah?

8. Menyusuri Gurun

Jalanan Ekstrim Melalui Gurun
Jalanan Ekstrim Melalui Gurun

Jalanan ini memang tidak seperti jalanan lainnya. Jalur ini tidak berdekatan dengan jurang-jurang curam yang mengangga. Namun, ini adalah jalanan di Amerika Latin dimana kamu harus melalui gurun-gurun yang luas. Kamu pasti akan berpikir kapan akan tiba ke lokasi tujuan bila melalui jalur ini. Apa lagi, badai gurun sudah pasti akan mengintai kamu.

9. Mendaki Bukit Dengan Jalan Ekstrim

Mendaki Bukit yang Ekstrim
Mendaki Bukit yang Ekstrim

Gimana melihat foto jalan ini saja, sudah membuat kita ngeri dan ogah melalui jalur ini. Mending lewat jalur lain yang lebih aman, meskipun harus berputar dan menempuh jarak beratus-ratus kilometer.

Nah jalur ini cukup menantang bukan ? Jalanan ini sungguh berbahaya, apa lagi bagi kamu yang tidak pernah melihat jalanan seekstrim ini. Sudah pasti kamu tidak mau melalui jalur ini kan. Lebih baik kamu mencari jalur lain yang lebih aman.

loading...

LEAVE A REPLY