Jelang Lebaran Kemarin, Shireen Sungkar Harus Temani Putranya Adam untuk Operasi Karena Hal ini …

0

Seruni – Di penghujung ramadan kemarin, sebuah ujian justru dialami oleh Shireen Sungkar. Momen yang harusnya diselimuti rasa bahagia ini justru berganti dengan kepanikan. Hal tersebut dikarenakan anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih, harus menjalani operasi. Bukan karena penyakit serius, operasi yang dijalani Adam dikarenakan sebuah luka yang didapatnya. Dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @shireensungkar, tangan kanan Adam terkena pecahan kaca.

Luka sobek yang ditimbulkan pun cukup dalam. Dikarenakan lukanya cukup dalam, tangan Adam tak bisa diobati dengan cara biasa. Adam harus menjalani operasi untuk menjahit luka tersebut. Tangannya kanannya pun harus dibalut perban putih agar tak terinfeksi kotoran dan kuman. Namun di momen lebaran ini, kondisi Adam sudah mulai membaik. Bahkan Adam sudah bisa bercanda dan ikut terhanyut dalam suasana lebaran. Shireen sendiri mengaku sempat lemas melihat darah mengucur dari tangan Adam akibat luka sobek tersebut.

Drama di hari terahir ramadhan qadarallah adam kena pecahan kaca ,sobek cukup dalam harus tindakan operasi alhamdulillah skrg udh better sehat terus y nak luar biasa ya pengalaman jd org tua liat anak darah kemana mana ampe lemes ,sehat sehat y adam syg m

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

“Drama di hari terahir ramadhan qadarallah adam kena pecahan kaca ,sobek cukup dalam harus tindakan operasi alhamdulillah skrg udh better sehat terus y nak luar biasa ya pengalaman jd org tua liat anak darah kemana mana ampe lemes ,sehat sehat y adam syg m.”

Doa dari para netizen untuk kesembuhan Adam pun mengalir lewat kolom komentar postingan Shireen tersebut.

@erick4islam: “Adam jagoaaan…..cpt sembuh Aa adam.”
@abi.cavan: “Cepat sembuh ya sayang, dan selamat berlebaran.”
@yantiastuti9395: “jagoan yg sholeh,jngn nangis ya yg kuat,cpt sembuh ganteng..pangeran umi@shireensungkar,pengalaman berharga mengurus anak ya umi..”
@atikah_ummu: “Cepet sembuh ya Adam. Dan buat kak @shireensungkar lebih ketat lagi ya pengawasan nya dalam melihat perkembangan sikap anak, dan semoga di berikan keringanan pada Allah dalam mengurus si adam juga.”
@devi.amalia.sari: “Syafakallahu ya adam.sayang.. mujahid ganteng nya mama shjren dan Papa wisnu.”

LEAVE A REPLY