Jelang Waktu Pernikahan, Pasangan Artis Ini Mengalami Banyak Percekcokan, Kenapa?

0
491

Seruni – Terhitung tanggal 1 Mei nanti, Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan berhenti dari kesibukannya di panggung untuk sementara. Hal ini berkaitan dengan persiapan pernikahan mereka. Dua sejoli ini rencananya akan mengucap janji suci pada tanggal 7 Mei mendatang.

Makin dekat dengan hari H, tentu mereka ingin yang terbaik untuk momen besar tersebut. Perbedaan pendapat adalah sebuah hal yang jelas, namun mereka tak mau membuat masalah semakin besar.

“Perbedaan pendapat ada, tapi nggak sampai heboh. Palingan cekcok sedikit aja,” tutur Rinni. “Yang masalah ke sana kemarinya sebenernya Rini. Kalau gue sih lebih ikutin aja apa maunya Rinni,” tambah Jevin saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Rencana baik ini makin berjalan mulus dengan dukungan dari pihak keluarga. Rinni mengatakan dua belah keluarga sama-sama mendukung untuk hadirnya momen indah baginya dengan Jevin nanti.

“(Keluarga) enggak cekcok sih, Alhamdulillah. Kan ada yang suka cekcok, tapi enggak terjadi sama kita sih. Keluarga mendukung semua,” ujar Rinni.

Di acara akad nanti, Rinni akan menggunakan kebaya modern rancangan desainer ternama Didit Maulana. Sedangkan Jevin akan memakai suit dari Satyagraha.
Usai resmi menjadi suami istri nanti, rencananya mereka berdua akan tinggal di rumah yang telah mereka disiapkan. Well, semoga lancar-lancar ya sampai hari H. Semangat! [uc]

loading...

LEAVE A REPLY