Membanggakan! Joe Taslim Meraih Penghargaan Bintang Terbaik Asia Pasifik di Korea Selatan Lho

0
gambarvia: www.kpopchart.net

Dunia perfilman Indonesia semakin menunjukkan prestasinya. Beberapa waktu lalu film Indonesia telah memperoleh penghargaan di Perancis, dan sekarang seseorang aktor kaliber Hollywood asal Indonesia, yaitu Joe Taslim sukses menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star Award yang di gelar di Seoul, Korea Selatan, Minggu (2/10/2016).

Hal itu diketahui dari video singkat yang diupload oleh aktor kelahiran Palembang ini di akun Instagramnya. Dalam video itu, Joe terlihat berdiri satu panggung bersama-sama dengan artis-artis dari Asia yang lain.

Terlihat dalam video itu, Joe menuliskan kalau penghargaan itu dipersembahkannya untuk seluruh rekan serta penggemarnya baik di Indonesia ataupun di Korea Selatan.

video di instagram joe taslim yang menunjukkan dirinya berada di acar APAN. gambar via: instagram
video di instagram joe taslim yang menunjukkan dirinya berada di acar APAN. gambar via: instagram

Joe sendiri sudah ada di Korea Selatan mulai sejak akhir September lalu untuk mengikuti rangkaian acara APAN. Serta puncak acara dari APAN yaitu pemberian penghargaan untuk insan-insan pertelevisian serta film di Korea Selatan pada 2 Oktober 2016 malam hari.

Joe juga bukan sekedar menerima penghargaan saja, namun sempat juga tampil untuk menyanyikan lagu bersama penyanyi Korea, Jo Sun-hyun atau Eru.

Kategori Best APAN Star Award sendiri tak hanya diberikan untuk aktor di Korea Selatan saja namun juga aktor-aktor di beberapa negara Asia lainnya, seperti Song Joong Ki (Korea), Kim Hee Sun (Korea), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina) hingga Narimiya Hiroki (Jepang).

APAN Star Awards sudah bergulir mulai sejak tahun 2012, yang memberikan penghargaan untuk bakat-bakat di televisi Korea Selatan. Nominasinya diambil dari drama Korea yang tampil pada tiga stasiun televisi besar Negeri Ginseng tersebut, yaitu KBS, MBC serta SBS. Tahun ini, APAN Star Awards melibatkan 63 drama Korea yang disiarkan dalam kurun September 2015 sampai dengan tahun ini.

LEAVE A REPLY