Juice Fasting, Metode Diet Jus yang Kini Populer

0

Seruni.id –┬áMemiliki tubuh yang ideal dan sehat pasti menjadi dambaan setiap wanita. Maka tidak heran, kalau kaum hawa sangat rajin mencari tahu dan mencoba berbagai metode untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang ideal.

Nah ladies, salah satu metode yang saat ini tengah booming adalah Juice Fasting. Metode ini mulai dikenal oleh banyak orang sejak selebriti tanah air, Dewi Hughes, berhasil menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram dengan metode Juice Fasting.

Sebelum metode ini dikenal, jus memang merupakan salah satu minuman sehat bagi tubuh manusia. Berbagai kandungan baik yang ada di dalam buah-buahan pastinya memiliki manfaat tersendiri bagi tubuh.

Lalu, campuran jus apa saja yang bisa membantumu menurunkan berat badan? Simak berikut ini ya Ladies.

  1. Tomat dan Stoberi

Campuran yang satu ini, yaitu campuran antara tomat dan stroberi akan menghasilkan rasa segar untuk kamu yang meminumnya. Ternyata dengan meminum satu gelas campuran jus tomat dan stoberi ini, sama saja kamu sudah mengonsumsi dua kali lipat sayuran dibandingkan harus memakan satu per satu sayuran yang ada. Jus ini juga pastinya bebas gula dan rendah lemak yang sangat cocok sebagai penurun berat badan secara alami.

2. Apel dan Wortel

Buah apel dan wortel merupakan buah-buahan yang mudah ditemukan baik di pasar ataupun supermarket. Nah, oleh karena itu, campuran jus ini sangat bisa menjadi salah satu alternatifmu di kala sulit menemukan buah dan juga sayur-sayuran lain.

Selain jus campuran ini memiliki rasa yang lezat, jus ini juga kaya akan nutrisi. Seperti yang telh kita ketahui, wortel yang menjadi sumber vitamin A, B, dan K, serta potasium. Wortel juga rendah kalori dan penuh dengan serat, jadi sangat cocok untuk pilihan jus dietmu.

3. Nanas dan Lemon

Kalau campuran jus yang satu ini bisa dikatakan merupakan yang paling ampuh untuk pembakar lemak sekaligus mengecilkan perut loh Ladies. Di dalam nanas, terdapat enzim penting yang disebut dengan bromelain yang dapat membantu metabolisme protein serta membakar lemak yang ada di perut. Selain itu juga, enzim ini pun dapat membantumu menahan nafsu makan.

Nah Ladies, itu dia 3 campuran jus yang bisa menjadi inspirasi untuk dietmu. Mana yang akan kamu pilih?

LEAVE A REPLY